Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Ribuan Warga Australia Ambil Bagian di Sydney Skinny



Go Klik-Info,Lebih dari 1.000 orang menanggalkan pakaian renang mereka dan asyik berlarian di atas hamparan pasir pantai lalu berlanjut menikmati air laut. Itulah yang terjadi dalam ajang Sydney Skinny yang digelar untuk pertama kalinya pada Minggu (17/2).

Penyelenggara acara Nigel Marsh menegaskan bahwa kegembiraan dalam acara ini sungguh luar biasa bahkan melebihi bayangannya.

Acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini diadakan di Pantai Cobblers, Middle Head, Sydney Harbour National Park, Australia. Marsh mengklaim ajang ini telah menggumpulkan dana sebesar US$15 ribu.

"Sydney Skinny memilih lokasi ini supaya kami dapat membantu pariwisata di Middle Head yang indah. Untuk turut serta dalam Sydney Skinny, pengunjung harus membayar tiket masuk."

Responsnya pun cukup bagus, tercatat lebih dari 1.000 orang sudah mengantre sejak pukul 8.00 pagi untuk mulai berenang sejauh 900 meter.

Dia menambahkan bahwa ada seorang pria 89 tahun dalam acara itu yang wajahnya berseri-seri. Ada pula seorang seorang pria yang rela terbang dari Kansas, Amerika, demi mengikuti acara ini. Ada pula seorang perempuan yang menjadikan ajang ini sebagai pelampiasan setelah mengalami gangguan pola makan selama bertahun-tahun.

Acara ini merupakan inisiatif orang-orang yang merasa kesulitan untuk keluar rumah dalam keadaan telanjang guna keluar dari zona kenyamanan mereka.

Marsh berharap acara berenang massal ini akan menjadi ikon acara global. Ia pun mengakui banyak peserta yang berterima kasih kepadanya karena telah mendorong mereka untuk mencoba sesuatu yang baru. Mereka juga merasa jauh lebih baik setelah melakukannya.(Digitaljournal.com/Prita/Noy)

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger