Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Nissan GT-R Ini Dibungkus dengan Emas

 Headline
Go Klik-Info,Praha - Ini bukanlah Nissan GT-R berlapis emas seharga hampir US$200 ribu dari pelari tercepat di dunia Usain Bolt yang dilelang untuk yayasan amalnya. Ini adalah versi yang lebih baru dan lebih terlihat blink-blink. Seperti apa?

Nissan GT-R besutan WrapStyle ini tidak diberi cat emas khusus. Tetapi menariknya WrapStyle membungkusnya dengan stiker vinyl berwarna emas, demikian diwartakan Carbuzz.
WrapStyle adalah tuner spesialis stiker vinyl untuk mobil-mobil premium yang memiliki kualitas tinggi dalam detailnya.

Proyek khusus ini dilakukan di Republik Ceko dengan emas sebagai warna temanya yang dapat ditemukan di sekujur bodi mobil sport yang dijuluki 'Godzilla' ini.

Untuk mencocokkan tema emas. WrapStyle mengecat velg mobil ini dengan berwarna emas, dan kaca yang diberi aksen warna 'gold dust' sebagai pelengkap temanya.

Nissan GT-R selalu menjadi model yang sangat populer untuk proyek modifikasi. namun WrapStyle tidak membuat perubahan di sektor mesinnya yang terbilang sangat mumpuni meski dalam versi standarnya.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger