Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Pimpin Rapat di Atas Kereta Api

Headline
Go Klik-Info, Menteri atau politisi naik kereta api bukanlah hal yang baru terjadi. Tapi politisi memimpin rapat di atas kereta api, itu jarang terjadi.

Hal itulah yang dilakukan Presiden PKS Anis Matta pada Minggu (17/2/2013) saat menuju wilayah Cirebon. Ia didampingi pengurus DPP PKS dan DPW PKS Sumatera Utara naik kereta menuju Cirebon. "Dengan menggunakan kereta api ini kami jadi punya kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat," ujar Anis di sela-sela kunjungan kerjanya di Cirebon, Minggu (17/2/2013).

Dalam kesempatan tersebut Anis memimpin rapat untuk pemenangan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang bakal digelar pada 7 Maret 2013 mendatang. "Saya juga memanfaatkan kesempatan di kereta api ini untuk rapat pemenangan pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang akan di gelar pada 7 Maret mendatang" sambung Anis.

Sejak dipilih menjadi Presiden PKS pada 7 Februari lalu, Anis Matta gencar melaklukan konsolidasi partai di sejumlah wilayah di Indonesia seperti di Jawa Barat, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan terakhir di Bali. Adapun kunjungan ke Cirebon ini merupakan rangkaian roadshow putaran kedua.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger