Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Perahu Listrik Tercepat di Dunia

Headline
Go Klik-Info,Stuttgart - Mercedes Benz tampaknya tak mau hanya merajai jalanan darat saja. Mereka juga ingin menjadi raja di danau dan lautan dengan membuat perahu berbasis dari mobil listrik Mercedes SLS.

Perahu berbentuk speedboat ini mengusung nama Cigarette Racing 'AMG Electric Drive Concept'. Mercedes lewat AMG, yang merupakan divisi performa dari Mercedes, mengembangkan perahu ini dari spesifikasi mobil Mercedes SLS Electric Drive.

Dengan logo AMG yang menghias bodinya, perahu dengan ukuran panjang sekitar 12 meter ini menggunakan warna 'electricbeam magno', atau warna yang sama seperti mobil listrik Mercedes SLS tersebut.

Dilansir TopGear, perahu ini memiliki 12 motor listrik yang masing-masing menyemburkan 185 tenaga kuda. Dengan 12 motor listrik, perahu ini mampu menghasilkan total tenaga hingga 2.221 tenaga kuda.

Sebagai perbandingan, mobil listrik Mercedes SLS disematkan empat motor listrik yang sama dan total 'hanya' mampu memuntahkan 740 tenaga kuda.

Namun, karena bobot dan tekanan air dan gelombang, baling-baling perahu ini hanya menghasilkan kecepatan tertingginya sebesar 160 km/jam saja.

Meski demikian, kecepatan tersebut telah menjadikannya speedboat ini sebagai perahu berpenggerak motor listrik tercepat di dunia.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger