Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Nestle Temukan Daging Kuda di Produk Makanan

Nestle Temukan Daging Kuda di Produk MakananGo Klik-Info,Perusahaan makanan Nestle terpaksa menarik produksi pasta daging sapi di Italia dan Spanyol setelah perusahaan yang berbasis di Swiss ini menemukan DNA kuda dalam makanan.

Penemuan daging kuda berlabel sapi  tersebut marak berkembang di seantero Eropa sejak bulan lalu. Hal ini mendorong perusahaan menarik seluruh produknya untuk menghindari kemarahan masyarakat dan investigasi pemerintah.

Perusahaan juga langsung menghentikan pengiriman daging dari pemasoknya di Jerman. "Perusahaan telah mengindentifikasi sebuah masalah dengan suplier dari Jerman," kata juru bicara Nestle kepadda BBC.

Dalam pernyataan yang diunggah melalui website Nestle disebutkan, suplier tersebut adalah HJ Schypke, subkontraktor dari JBS Toledo, sebuah perusahaan processing daging di Belgia.

Pada pekan lalu, perusahaan ini masih ngotot tak mengakui adanya kontaminasi daging kuda, namun setelah dilakukan penelitian seksama berhasil ditemukan lebih kurang 1 persen DNA kuda terdapat dalam dua produk Nestle.

"Selanjutnya, kami menyampaikan hasil temuan itu kepada pihak berwenang," kata Nestle dalam sebuah pernyataan, Senin, 18 Februari 2013. "Tidak ada masalah dengan keamanan makanan," tambahnya.

Nestle menarik dua produk pasta, Buitoni Beef Ravioli dan Beef Tortellini yang beredar di Italia dan Spanyol. Lasagnes la Bolognaise Gourmandes, jenis produk makanan beku di Prancis juga bakal ditarik dari peredaran.

Koresponden BBC di Jenewa, Imogen Foulkes, mengatakan, penarikan makanan yang dilakukan oleh perusahaan besar menunjukkan bahwa ada masalah jauh lebih luas daripada perkiraan sebelumnya.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger