Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Putri Solo Tersiram Uang Hitam


 

Go Klik-Info,Jakarta - - “Bapak mau saya carter sampai malam?” Tanya seorang perempuan muda kepada sopir taksi. Sang sopir, Edi langsung menjawab “siap”.

Perempuan muda itu masuk ke dalam taksi Edi di dekat Hotel Four Season, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (Jaksel). Perempuan itu berkacamata. Wajahnya yang berbalut jilbab warna merah muda terlihat cantik.

Ia meminta diantarkan ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang tak jauh dari hotel. Menjelang tiba di tujuan, Rabu 13 Februari 2013 pagi itu, ia meminta sopir untuk menurunkannya di belakang kantor KPK. Sebelum turun, ia menitip pesan supaya Edi menunggu sampai keperluannya selesai. “Dia masuk ke KPK lewat pintu pagar belakang,” kata Edi.

Perempuan berusia sekitar 23 tahun itu adalah Dipta Anindita. Ia merupakan Putri Solo tahun 2008. Kedatangannya ke KPK hari itu untuk memenuhi panggilan penyidik. Dipta menjadi salah satu saksi kasus dugaan korupsi simulator SIM dengan tersangka mantan Kakorlantas Polri, Irjen Pol Djoko Susilo.

***



***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger