Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Skandal Seks Yang Pernah Mengguncang Sepakbola Edisi 2

Go Klik-Info,Skandal seks yang baru-baru ini menimpa sejumlah pemain sepakbola kembali menjadi perhatian dunia lapangan hijau. Hal itu menjadi pengamatan, karena dinilai memberi dampak buruk bagi performa tim.

Yang terbaru tentu saja kasus pesta kecil yang menyeret nama sejumlah pemain timnas Prancis, yang dilakukan oleh defender Manchester United, Patrice Evra. Namun rupanya kasus tersebut bukan kali pertama terjadi.

Jauh sebelum kasus Evra terungkap, sejumlah kasus serupa lainnya juga menyeret nama pemain, yang juga menjadi publik figur. Akan tetapi selain para aktor lapangan hijau, hal serupa juga pernah dialami oleh para petinggi klub.

Siapa saja mereka, dan skandal apa yang mereka lakukan? Berikut beberapa skandal seks yang pernah terjadi di dunia sepakbola.
 
7. Martin Edwards, 2002
Martin Edwards, 2002
Mantan petinggi klub Manchester United itu didakwa telah bertindak amoral di sebuah toilet wanita. Edward dianggap telah membuat seorang wanita tertekan, setelah ia mengikuti sang wanita ke dalam sebuah hotel, dan mulai mengawasi gear-gerik si wanita ketika berada di dalam toilet.

Akibat kejadian itu, ia dilengserkan dari jabatannya seketika. '


8. Jean Francois Larios, 1982
Jean Francois Larios, 1982
Sebuah hubungan gelap melibatkan Larios dan kapten timnas Prancis kala itu, Michel Platini. Kenekatan Larios mengencani istri Platini membuat situasi di tim menjadi tidak kondusif. Akibatnya, Larios pun didepak dari skuad dan dilepas di rimba internasional.


9. Oliver Kahn, 2003
 Oliver Kahn, 2003
Skandal seks juga pernah dialami eks kiper andalan Jerman, Oliver Kahn. Mendapati sang istri yang tengah hamil, Kahn justru berupaya melampiaskan kesenangannya bersama gadis pesta 21 tahun bernama Verena Kerth.

Keduanya sempat mendapat julukan Posh dan Becks-nya Jerman. Dan Uli Hoeness yang mengetahui hal itu mengaku ingin muntah.


10. Ronaldo, 2008
 Ronaldo, 2008
Salah satu talenta terbaik Brasil itu sempat tersandung kasus memalukan, usai menemukan para pekerja seks komersial yang ia sewa ternyata tiga orang waria. Hal itu ia lakukan, setelah mengantar pacarnya pulang ke rumah.

Ketika mengetahui bahwa ketiga PSK tersebut bukan para wanita, Ronaldo begitu terkejut. Tak sampai di situ, ia pun justru memberikan uang tutup mulut kepada para waria tersebut. Namun setelah berita tersebar, ia tampak menyesali perbuatannya dan menganggap hal itu sebagai salah satu aib terbesar dalam hidupnya.
 
11. Garrincha, 1959
Garrincha, 1959
Selain memiliki kemampuan olah bola yang hebat, Garrincha juga dikenal sebagai pemain dengan libido yang besar. Usai memenangi Piala Dunia 1958, ia kembali ke Swedia bersama rombongan tur klub Botafogo. Di Eropa, ia kembali mengencani seorang gadis lokal, yang akhirnya hamil akibat ulahnya.

Di tahun yang sama, istrinya melahirkan anak kelima Garrincha. Dan pada saat yang hampir sama, gadis Swedia sebelumnya juga mengumumkan kelahiran anak Garrincha. Tak sampai di situ, tujuh tahun kemudian ia dikabarkan juga mengencani seorang penyanyi asal Brasil. Total dari seluruh pengalamannya di dunia sepakbola telah menghasilkan 14 anak.

12. Tommy Docherty, 1977

Tommy Docherty, 1977
Usai memenangi Piala FA bersama Manchester United, manajer Tommy Docherty justru terpaksa dipecat akibat skandal perselingkuhan yang menimpanya. Ia didakwa terlibat hubungan gelap dengan istri dari salah satu fisioterapi timnya.

Hal itu sekaligus mengakhiri pernikahannya yang sudah berjalan sekitar 27 tahun, demi seorang wanita yang usianya 18 tahun lebih muda darinya. Usai dipecat, Docherty mengumumkan pada media, bahwa ia telah dihukum hanya karena sedang jatuh cinta.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger