Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Hitungan Detik Seorang Perempuan Akhirnya Selamat Dari Maut

Batu yang menimpa mobil
Go klik-Info, BERLIN - Seorang perempuan di Jerman hanya lepas dari hitungan detik dijemput maut. Hal ini terjadi ketika mobil yang dikendarainya tertimpa batu raksasa, sesaat dirinya baru saja keluar dari mobil.

Heidi Huber harus merelakan mobil VW Lupo miliknya yang diparkir di sebuah taman di Jerman, ringsek ditimpat batu besar. Batu itu diketahui jatuh dari atas bukit dan langsung menimpa bangku pengemudi dari mobil tersebut.

Polisi mengatakan, Huber saat ini tengah menjalani perawatan. Perempuan itu memang tidak menderita luka apapun, tetapi dirinya menderita shock.

"Dia baru saja memarkir dan keluar dari mobilnya, saat batu itu jatuh," ujar juru bicara Polisi Breisach am Rhein, Mirko Steffl, seperti dikutip Orange, Sabtu (4/8/2012).

"Korban sempat mendengar suara gemuruh dan beberapa saat kemudian, batu itu menimpa mobilnya. ukurannya benar-benar besar," imbuhnya.

Steffl menggambarkan kondisi Huber yang benar-benar shock usai melihat batu itu jatuh di depan matanya. Beruntung batu itu tidak menimpa dirinya. [Okezone/Go klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger