Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Kenali 5 fakta unik tentang ganja!

Kenali 5 fakta unik tentang ganja!Go Klik-Info, Ganja dianggap berbeda dari jenis narkotika lainnya. Bahkan, sebagian orang percaya bahwa ganja aman untuk dikonsumsi. Di tengah opini publik yang berkembang di kalangan pemuda, beberapa negara telah melegalkan ganja. Namun, benarkah ganja tidak berbahaya dan membuat kecanduan? Berikut adalah fakta-fakta penting tentang ganja yang perlu diketahui, seperti dilansir Boldsky.

1. Alami

Ganja dianggap aman karena berasal dari sesuatu yang alami. Tetapi, apakah segala sesuatu yang tumbuh di alam selalu baik untuk kesehatan?

2. Ganja tidak dilarang

Ganja adalah adiktif yang bisa membuat orang kecanduan. Meski sebagian negara melegalkannya, itu bukan berarti ganja benar-benar sehat.

3. Ganja adalah obat medis

Fakta ini masih jadi perdebatan di kalangan medis. Apakah ganja baik untuk kesehatan? Dokter akan memberikan ganja pada pasien kanker yang berada stadium akhir atau menderita sakit yang tak tertahankan. Jadi, pihak medis juga tidak asal pakai.

4. Ganja lebih baik dibanding rokok

Rokok memiliki lebih dari 30 bahan kimia berbahaya dibanding ganja. Itu berarti ganja lebih baik? Ini seperti mengatakan bahwa setidaknya ganja hanya punya sedikit racun.

5. Lebih adiktif

Ganja dianggap lebih adiktif dari merokok atau kecanduan lainnya seperti alkohol. Hal ini disebabkan efek ganja yang tidak terbatas pada waktu. Penggunaan ganja secara permanen bahkan dapat merusak sistem saraf pusat dan jauh lebih adiktif dari minuman keras lainnya.

Legalitas ganja masih jadi kontroversi di berbagai negara. Namun, benarkah itu aman untuk dikonsumsi? Anda tentu tahu jawabannya.[Boldsky./Go Klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger