Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Ustadz Solmed "Nikah" Lagi Demi Miliki Momongan

Ustadz Solmed & April Jasmine (Foto: Egie Gusman)
Ustadz Solmed & April Jasmine (Foto: Egie Gusman
Go Klik-Info, MEDAN - Ustadz Solmed dan April Jasmine telah menggelar resepsi pernikahan adat di kampung halaman Solmed di Mandailing Natal, Medan.

Serangkaian upacara adat pun dilakoni pasangan yang menikah November 2011 itu. Prosesi adat itu dimaksudkan agar keduanya cepat dikaruniai momongan.

"Alhamdulillah sukses. Tadi jalani upacara adat. Mudah-mudahan dapat rezeki, anak saleh-salehah, empat laki-laki, tiga perempuan. Belum pernah melakukan tradisi ini supaya anak-anaknya tujuh totalnya, amien," kata April Jasmine.

Hal senada diungkapkan Ustadz Solmed.  "Harapan dan doa tentunya biuat semua masyarakat Roburan atau Mandailing maupun seluruh masyarakat Indonesia kamu menitip doa mudah-mudahan Allah SWT segera memberikan momongan, anak yang sehat, yang saleh, yang ganteng, yang cantik., yang pintar, dan kelak berbakti untuk nusa bangsa, dan agama," harap Solmed.

Solmed dan April mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Mandailing.

"Padahal saya merasa tuan rumah, bukan tamu, cuma karena mereka mungkin cinta, sayang, rindu, atau apalah namanya dengan itu semua mereka menyediakan dirinya sampai larut malam menemani kami," ungkapnya.

Meski menjalani proses upacara adat yang panjang, April mengaku sangat menikmatinya.

"Subhanallah dari tadi di jalan aku harus menemani suami karena posisi aku duduk di depan. Aku juga enggak bisa tidur karena menemani dia nyetir. Kanan kiri ngajakin ngobrol. Perjalanan ini sejauh inin luara biasa, pemandangannya juga indah, jadi bisa dinikmati," tandasnya.[Okezone.com/Go Klik-Info,]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger