Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Melangkah ke Dunia Suku Kanibal nan Misterius

Melihat suku tradisional di Papua Nugini (Foto: uncommonadventure)
Melihat suku tradisional di Papua Nugini


Go klik-Info-Papua Nugini.SIAPA bilang bertualang hanya dapat dilakukan di tengah gunung atau hutan? Pulau-pulau eksotis yang biasanya hanya dikenal sebagai wisata selam atau snorkeling juga bisa menjadi sarana petualangan Anda.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari HuffingtonPost:

Papua Nugini

Suku pemburu kepala, ritual kanibal terlarang, dan flora fauna yang menakjubkan adalah sebagian dari isi kepulauan Papua Nugini. Kepulauan yang berada di sebelah timur perbatasan Indonesia ini memang masih jauh dari kemodernan.

Dengan ratusan suku tradisional dan 800 bahasa yang berbeda, para petualang pasti akan merasa melangkah ke dunia yang berbeda saat mereka tiba di Papua Nugini. Melihat ritual misterius suku lokal, mendayung kano di sungai penuh fauna unik, dan menyelam di jejeran koralnya yang nyaris belum dijelajahi, adalah sederet aktivitas pilihan saat ke Papua Nugini.

Karena di Papua Nugini masih sangat minim infrastruktur pariwisata, Anda perlu berusaha lebih keras bila ingin mengunjungi pulau ini. Anda harus memilih pemandu andal, yang dapat membawa Anda memasuki desa-desa tradisional yang jarang menerima tamu asing.

Bila hanya ingin menyelam, kunjungi Pulau Bouganville untuk melihat bangkai kapal pembom milik Jepang, Kapal Yamamoto Mitsubishi. Kapal ini merupakan salah satu kapal utama otak dari pengeboman di Pearl Harbor, saat Perang Dunia II.      


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger