Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Selebritis Indonesia yang Tak Mengakui Darah Dagingnya?

 Selebriti-Selebriti Ini Tak Mengakui Darah Dagingnya?
Go Klik-Info, Anak adalah darah daging. Biasanya, kelahiran anak disambut dengan sukacita. Tetapi ternyata tidak semua rumah tangga berjalan bahagia sesuai harapan. Seperti halnya yang terjadi pada selebriti-selebriti ini.

Mereka pernah dikabarkan tidak mau mengakui buah hati yang lahir sebagai darah dagingnya. Masing-masing punya alasan sendiri mengapa tak mengakui anak yang terlahir tidak berdosa itu. Seperti apa kisah mereka? Mari kita simak di halaman berikut...

1. Moerdiono


Putra hasil hubungannya dengan Machica Mochtar memang belum sempat mendapat pengakuan sampai wafatnya. Kini anak tersebut telah mendapat pengakuan dan disahkan oleh negara, bahwa memang benar merupakan buah hati dari Moerdiono - Machica. Namun keluarga Moerdiono menolak tegas pengakuan ini.

2. Taufik Hidayat


Pengakuan Anny tentang anak hasil hubungannya dengan Taufik Hidayat memang mengejutkan. Tak sedikit yang meragukan pengakuan itu, karena Anny memang tidak mau tampil. Tapi Anny berani melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Excel adalah anak Taufik. Sementara Taufik sendiri sudah punya seorang putri dari pernikahanya dengan Ami Gumelar.

3. Annisa Bahar


Gosip tentang pedangdut ini sudah pernah menikah dan mempunyai dua orang putri menyeruak kala itu. Namun penyanyi yang punya julukan si Ratu Goyang Patah-Patah ini langsung membantah kabar tersebut. Annisa sempat mengatakan belum menikah, apalagi mempunyai anak. Namun tak sampai sebulan gosip itu beredar, ia akhirnya mengaku memang mempunyai dua orang anak.

4. Gary Iskak


Perjuangan Ima Risma untuk mendapatkan pengakuan Gary Iskak terhadap anak yang telah dilahirkan memang membuahkan hasil. Radia Putri Syah, telah mendapat pengakuan dari Gary Iskak. Hal ini terjadi setelah pihak Gary Iskak disodori bukti hasil tes DNA yang dilakukan oleh Risma di sebuah klinik di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

5. Andika Kangen Band


 Merasa jika anak yang dilahirkan oleh mantan kekasihnya Anggie bukanlah darah dagingnya, Andika eks Kangen Band siap jika diminta untuk tes DNA. Andika merasa jika kehamilan dan anak yang dilahirkan oleh Anggie terasa sangat mengganjal di pikirannya. Ia memang menikahi Anggie secara sirih. Namun ia meragukan jika anak itu adalah buah cinta mereka.[KapanLagi.com/Go Klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger