Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Tampil Seru dan Gaya dengan Tren Busana Terbaru, Motif Komik


 img

 Go Klik-info, Rilisnya film-film tentang pahlawan super terbaru tak hanya dirayakan oleh para penggemar komik saja. Dunia mode merupakan salah satu yang ikut merasakan euforia superhero dengan banyaknya desainer serta brand mewah yang meluncurkan koleksi bermotif komik.

Motif atau print komik ini biasanya tampil dengan warna-warna cerah seperti kuning, merah dan biru. Tentunya hal ini dirasa tepat bagi para desainer untuk menggambarkan nuansa musim panas yang begitu menyenangkan dan sulit ditinggalkan. Namun untuk memberikan sentuhan musim dingin, motif komik tersebut hadir dalam nuansa yang 'dark'. Misalnya moif tersebut diaplikasikan pada jumper berwarna hitam dan bervolume berat.

Salah satu desainer yang menggunakan motif komik pada koleksi terbarunya adalah Phillip Lim. Desainer berbasis New York itu mengambil inspirasi dari karya milik seniman pop-art asal Amerika Roy Lichtenstein dan juga komik bertema neo-noir untuk koleksi busana Pre Autum/Winter 2012. Ia memasukan motif bertuliskan 'Ka-pow' dengan warna-warna cerah pada jaket serta atasannya.

Sebenarnya, motif komik bukan hal yang baru. Desainer dan brand kenamaan seperti Marc Jacobs, Sonia Rykiel dan Moschino, sudah sempat beberapa kali menggunakan tampilan pop-art atau ilustrasi lucu untuk karya-karya mereka. Desainer berbasis London, Markus Lupfer dan Ashish juga merupakan desainer yang seringkali menghadirkan motif komik.

Selain busana, aksesori juga ikut hadir dengan motif seru yang satu ini. Noir Jewelry mengeluarkan kalung rantai emas dengan bandul yang berbentuk logo 'Superman', dan J Smith Esquire menghias koleksi topinya dengan tulisan 'Bam'. Tertarik mengikuti tren yang satu ini?[Wolipop/Go Klik-info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger