Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Sungguh aku terlalu lemah HIngga Ada yang Hilang ku tak menyadarinya

Aku tidak tahu kenapa aku selalu bingung dengan apa yang akan aku lakukan.
aku pun sering lupa entah kenapa?hal itu bisa terjadi!
aku lebih sering berfikir hal-hal yang tak perlu aku pikirkan.
setelah aku disini tepatnya.
aku lebih cendrung dengan sangat-sangat pendiam.
mengurung diri tak seperti dulu.
rasanya ada yang hilang dalam diriku ini.

Sungguh aku terlalu lemah.

Ya Berikanlah aku Petunjuk.
berikanlah aku jalan yang terbaik.
 


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger