Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

10 Pasangan Menikah Seleb Terpopuler di Korea

Go Klik-Info,SEOUL -- Tahukah anda? Hari Kasih Sayang di Korea Selatan tidak dilangsungkan pada 14 Februari setiap tahunnya, melainkan 14 Maret dan disebut Hari Putih. Kaum perempuan di Korea dan Jepang juga dianggap wajar untuk mengungkapkan rasa cintanya lebih dulu kepada lawan jenis atau seseorang yang dia suka.

Ada tradisi dimana kaum perempuan, baik yang masih gadis ataupun yang sudah menikah memberikan coklat untuk pasangannya sebagai simbol kasih sayang.

Sebagai balasannya, kaum pria akan memberikan wanita yang dicintainya itu permen. ROLers, berikut adalah 10 pasangan menikah dari selebritis Korea Selatan paling bahagia tahun ini, dikutip dari Soompi, Jumat (15/2).

1. Sean dan Jung Hye Young

Sean adalah anggota dari duo rapper 'Jinusean' yang merupakan grup duo asuhan YG Entertainment. Dia menikahi Jung Hye Young pada 2004 dan kini dikaruniai empat orang anak, dua anak perempuan, dan dua anak laki-laki.

Tak seperti pasangan selebritis lain yang tak ingin memiliki banyak anak, pasangan Sean dan Hye Young justru ingin memiliki banyak anak. Faktanya kakak dari Sean saat ini memiliki 11 orang anak.

Sean (41 tahun) melakukan debut sebagai penyanyi solo pada 1994. Namun itu tak berlangsung lama sebab pada 1997 dia langsung menjadi bagian dari Jinusean dan memperoleh popularitas besar sejak itu. Kelompok ini sangat sukses dan menjadi mainstream pertama YG Entertainment.

Jung Hye Young (39) adalah seorang aktris yang juga dibawahi label YG Entertainment. Dia memulai debutnya dalam film 'Dinosaur Teacher' pada 1993. Ia juga muncul dalam drama populer seperti 'East of Eden' dan 'Playful Kiss.' Bersama Lee Seung Gi dan Suzi 'Miss A,' Hye Young dikabarkan bergabung dalam serial terbarunya berjudul Gu Family Book.'

2. Jang Dong Gun dan Go So Young

Pasangan ini menikah pada Mei 2010. Kini, Jang Dong Gun (40) dan Go So Young (40) baru dikaruniai seorang anak. 1 anak (anak). Dong Gun berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat saat usianya masih 20 tahun. Kariernya di layar lebar dimulai melalui drama 'Our Heaven' pada 1993.

Terobosan besarnya terjadi saat Dong Gun bermain dalam serial populer Korea 'Taegukgi.' Sejak itu, karakter Dong Gun selalu muncul dalam drama dan perlahan-lahan memenangkan hati seorang wanita, yaitu So Young.

So Young memulai debutnya pada 1992 melalui film 'Tomorrow Love.' Sejak saat itu, So Young aktif berperan di sejumlah film dan drama Korea. Ia adalah lulusan Ilmu Komputer Chung-Ang University.

3. Kwon Sang Woo dan Son Tae Young

Pasangan ini menikah pada September 2008 dan kini dikaruniai seorang anak. Kwon Sang Woo (36 tahun) memulai kariernya di dunia hiburan  sebagai model pada era 1990-an, sebelum ia mendapat kesempatan untuk terlibat dalam proyek film 'Delicious Proposal.'

Pada 2003, Sang Woo populer melalui drama 'Starway to Heaven' dan 'My Tutor Friend.' Kesuksesannya berakting dalam dua layar lebar itu mempertemukannya dengan Son Tae Young (32).

Tae Young adalah mantan Miss Korea yang menjadi aktris. Dia pertama kali memulai debutnya melalui film 'Pure Heart' dan terus muncul di film dan drama. Dia saat ini menjadi kameo dalam drama yang sama dengan suaminya berjudul 'Night King.' Fakta lain yang perlu ROLers ketahui adalah pianis terkenal dunia, Yiruma, merupakan suami dari kakak Tae Young, Son Tae Young.

4. Cha In Pyo dan Shin Ae Ra

Pasangan ini menikah pada 1995. Mereka dikaruniai tiga orang anak, dua anak perempuan di antaranya adalah anak adopsi. Cha In Pyo (45) memulai karier aktingnya pada 1993 melalui film 'Han Ji Bong’s Three Families.' Secara konsisten, ia terus berpartisipasi dalam drama dan sejumlah proyek film setiap tahunnya.

Shin Ae Ra (43) memulai debutnya pada 1989 melalui film 'Angels's Choice.' Saat itu, ia berusia 20 tahun. Ae Ra muncul dalam enam drama dan sudah berpartisipasi dalam satu film.

In Pyo dan Ae Ra adalah salah satu pasangan selebritis pertama yang menikah akibat cinta lokasi. Keduanya bertemu pada 1994 dalam sebuah drama televisi berjudul 'Love in Your Heart.' Pasangan ini juga terkenal sebagai pasangan yang suka menggelar aksi kemanusiaan dan amal.

5. Yun Jung Hoon dan Han Ga In

Mereka menikah pada April 2005 dan hingga sekarang masih belum memunyai anak. Yung Jung Hoon (34 tahun) debut pada 1999 melalui drama 'Kaist.' Ia bertemu wanita yang dicintainya, Han Ga In (31) pada 2003 saat keduanya terlibat dalam proyek film yang sama 'Yellow Handkerchief.' Jung Hoon terkenal sangat menyukai otomotif. Saat ini, ia menjadi pemandu acara 'Top Gear Korea.'

Ga In pertama kalinya muncul dalam sebuah acara kuis televisi 'Golden Bell.' Di sana, Ga In dan teman-teman siswa lainnya ikut kuis. Beberapa lembaga artis yang melihat sosok Ga In langsung tertarik dan melacak keberadaannya waktu itu.

Akhirnya, Ga In memulai debutnya untuk sebuah iklan pada 2002. Pada tahun yang sama, ia juga langsung membintangi film 'Hunting Sunshine.'

6. Eugene dan Ki Tae Young
Mereka menikah pada Juli 2011 dan belum memunyai anak hingga saat ini. Ki Tae Young (32) muncul pertama kalinya saat berusia 19 tahun dalam drama 'Adults Just Don’t Know.' Beberapa karya terkenalnya adalah 'Creating Destiny,' 'Royal Family,' dan 'To the Beautiful You.'

Eugene (31) merupakan salah satu anggota dari girlband pertama SM Entertainment, SES. Grup ini sangat populer diakhir 1990an dan awal 2000an. Setelah SES bubar, Eugene mencoba merambah dunia akting. Dia berhasil berubah menjadi seorang aktris melalui serial drama "King of Baking, Kim Tak Goo.'

Pasangan ini pertama kalinya bertemu dalam drama 'Creating Destiny.' Keduanya belum kenal satu sama lainnya waktu itu. Mereka baru berkencan setelah drama tersebut berakhir.

7. Kim Ho Jin dan Kim Ji Ho
Pasangan ini menikah pada Desember 2001 dan kini dikaruniai seorang anak perempuan. Kim Ho Jin (42 tahun) melakukan debut perdananya pada 1991 melalui drama 'Golden Generation.' Sejak itu, Ho Jin berhasil mencuri hati kaum hawa dengan senyumnya yang menawan.

Kim Ji Ho (38) pertama kalinya muncul dalam drama 'Salut D'Amour' pada 1994. Drama ini dibintanginya bersama aktor Bae Yong Jun. Secara berkala, Ji Ho memupuk karier aktingnya sangat disiplin. Dia tak mengambil seluruh tawaran bermain di layar lebar. Ia akan mengambil jeda satu hingga dua tahun antara proyek film atau dramanya.

8. Seol Kyung Gu dan Song Yoon Ah

Pasangan ini menikah pada Mei 2009 dan belum dikaruniai anak sampai sekarang. Seol Kyung Gu (44) melakukan debut lewat film 'Petal A' pada 1998. Secara konsisten, ia mengambil proyek film setiap tahunnya. Namun, ia sama sekali tidak mau berpartisipasi dalam sebuah drama.

Song Yoon Ah (39) memenangkan kontes bakat pada 1995. Ia muncul dalam drama "Age of Individuality" pada tahun yang sama. Dia menghabiskan sebagian besar kariernya untuk fokus pada proyek-proyek drama dan film. Yoon Ah juga menjadi kameo dalam serial populer Korea, 'Secret Garden.'

9. Tablo dan Kang Hye Jung
Keduanya menikah pada Oktober 2009 dan kini dikaruniai seorang putri. Tablo (32 tahun) merupakan anggota dari grup hip hop underground 'Epik High' asuhan YG Entertainment. Ia pertama kalinya debut di bawah label Woolim Entertainment bersama Epik High.

Bersama grupnya, Tablo debut pada 2003 bersama label lain. Mereka merilis album pertama mereka 'Map of the Human Soul' pada 2003. Epik High terkenal sebagai grup yang lirik-lirik lagunya penuh dengan pesan dan kritik.

Tablo juga sempat tinggal di beberapa negara dari kecil hingga dewasa. Dia lahir di Seoul, tapi sempat tinggal di Swiss, Hong Kong, Korea Selatan (lagi), Kanada, Korea Selatan (lagi), Amerika Serikat, dan sekarang tinggal di Korea Selatan.

Kang Hye Jung (31) awalnya adalah model saat ia masih duduk di bangku SMA. Pada 1990an, wanita cantik ini muncul di sejumlah drama. Setelah populer melalui film 'Old Boy' yang masuk bioskop internasional pada 2003, sejak saat itu, Hye Jung memutuskan istirahat sementara dari aktivitasnya sebagai artis.

Hye Jung termasuk orang yang memperkenalkan Tablo dan grupnya kepada Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Sebab, Hye Jung awalnya adalah artis di bawah manajemen YG.

10. Kim Seung Woo dan Kim Nam Joo 




Keduanya menikah pada 2005 dan saat ini dikaruniai sepasang anak, putra dan putri. Kim Seung Woo (43) melakukan debut lewat film 'A Women Won’t Divorce' pada 1992. Ia kemudian mendapat respon yang baik dan terlibat dalam sejumlah drama dan film berikutnya.

Beberapa karya Seung Wo yang terkenal adalah 'Hotelier,' 'Iris,' dan 'Athena.' Sebelum menikahi Kim Nam Joo (41), Seung Woo sudah pernah menikah namun bercerai dengan aktris Lee Mi Yeon. Pernikahan pertamanya itu hanya bertahan lima tahun, dari 1995 hingga 2000.

Kim Nam Joo (41) adalah pemenang ajang pencarian bakat pada 1994. Ia memulai debutnya melalui drama 'Model.' Selama tahun itu, Nam Joo menjadi artis pendatang baru terbaik yang membuat dirinya berubah menjadi salah satu wanita paling populer di dunia keartisan pada era 1990-an.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger