Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

7 Cara Buat Bulan Madu Jadi Lebih Spesial


img 

Go Klik-Info,Bulan madu selalu menjadi momen yang sangat spesial untuk pasangan pengantin baru. Momen spesial tersebut tentunya tidak mau Anda rusak dengan hal-hal sepele seperti perencanaan yang kurang atau bertengkar karena berbeda keinginan. Bagaimana mewujudkan bulan madu menjadi lebih spesial? Cobalah tujuh cara yang diberikan Get Wed ini:

1. Makan Malam Romantis
Makan malam spesial biasa diadakan pada restoran yang terbaik atau pantai tersembunyi. Tempat yang romantis dan privat bisa meningkatkan keintiman anda berdua. Buat permainan yang menantang adrenalin seperti Anda bersembunyi dan si dia mencari dengan petunjuk-petunjuk seksi dari Anda.

2. Memandangi Matahari Tenggelam
Sediakan waktu untuk menikmati hari yang paling damai- ketika matahari terbit dan terbenam. Temukan tempat yang tenang sehingga anda dapat menikmati indahnya matahari terbit, atau bermanja-manjaan saat senja untuk menikmati sore yang menenangkan.

3. Bernegosiasi
Adakah pertandingan olahraga yang sangat disenangi pasangan? Atau satu episode dari serial televisi yang tidak mungkin Anda lewatkan? Buatlah persetujuan. Kondisi ini tentunya tidak akan terjadi setiap hari. Tapi jika ada sesuatu yang tidak ingin anda berdua lewatkan, nikmatilah, walaupun pada saat bulan madu!

4. Kegiatan
Scuba diving, trekking ke hutan, spa; rencanakan kegiatan yang Anda nikmati berdua, atau hal-hal yang pasangan Anda sangat ingin lakukan. Bulan madu adalah momen yang tepat untuk melakukan hal-hal yang Anda inginkan bersama-sama. Menikmati hal menyenangkan berdua pertama kalinya akan membuat liburan tak terlupakan.

5. Kado
Jika Anda mengetahui barang yang pasangan sangat inginkan dan ingin mencari momen yang tepat untuk memberikannya, bulan madu adalah pilihannya. Sesederhana apapun yang diberikan itu menunjukkan kasih sayang dan perasaan cinta Anda.

6. Lingerie
Bulan madu menjadi saat yang tepat untuk tampil beda dan mencoba sesuatu terkait keintiman. Pilihlah lingerie sesuai selera Anda. Klasik, seksi atau tambahkan sesuatu dengan variasi PVC, tentukan mana yang Anda suka. Atau anda bisa 'mendadani' pasangan sesuai fantasi Anda selama ini, misalnya saja membuatnya menjadi pria berseragam yang seksi.

7. Pijatan
Reservasi perawatan pijatan seluruh tubuh atau spa sepanjang hari untuk mengatasi kelelahan setelah menjalani berbagai aktifitas bersama di hari-hari sebelumnya. Atau bisa juga Anda dan pasangan melakukan pijatan secara bergantian! Simpan minyak esensial dan nyalakan lilin serta musik untuk menciptakan nuansa romantis.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger