Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Agnes Monica, Selebritas Berpakaian Terburuk Versi Buzz Feed

Agnes Monica, Selebritas Berpakaian Terburuk
Media sosial Twitter ramai membicarakan Agnes Monica di The World Famous Conga Room dalam salah satu rangkaian acara sebelum penyelenggaraan Grammy Awards. Facebook.com/The Conga Room

Go Klik-Info,Agnes Monica  dinobatkan sebagai salah satu selebritas berpakaian terburuk oleh situs berita Buzz Feed yang berbasis di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Pakaian Agnes yang dikenakan dalam acara peluncuran mPowering Action Mobile Platform dinilai buruk oleh 317 pemilih. Acara ini merupakan bagian dari ajang pemberian pernghargaan musik bergengsi, Grammy Award, yaitu Grammy Week. Ketika itu Agnes mengenakan bra dengan rompi batik, dipadu hot pants belel berbahan jins dan sepatu bot cokelat hak tinggi.

“Pakaian ini kacau sekali,” komentar salah satu pemberi suara dengan nama akun Gina Avannte. Mantan penyanyi cilik berusia 26 tahun itu bahkan mengalahkan Kim Kardashian yang duduk di peringkat ketiga dalam kategori berbusana paling buruk. Sebanyak 279 suara mengatakan Kim Kardashian merupakan salah satu selebritas berpakaian terburuk. Penilaian ini berdasarkan foto Kim saat berpose di halaman rumahnya.

Sedangkan posisi pertama selebritas dengan busana terburuk ditempati Aubrey O’Day saat hadir di acara The Grove, dengan jumlah suara sebanyak 329. Adapun posisi keempat diisi oleh Jojo. Pakaiannya saat hadir di The BET Music Matters Grammy Showcase dianggap buruk oleh 267 suara. Di posisi buncit selebritas dengan pakaian terburuk jatuh pada Sarah Jessica Parker dengan gaun merahnya ketika hadir di acara The 2013 AmfAR New York Gala, dengan 260 suara.

Buzz Feed baru melansir sepuluh pakaian selebritas terbaik dan terburuk selama sepekan. Kriteria penilaian ini berdasarkan suara terbanyak yang dipilih pengunjung situs. Dalam pemilihan ini pengunjung situs dipersilakan memilih kriteria ‘fab’ (mengagumkan) atau ‘drab’ (membosankan) untuk setiap foto seleb.

Sementara itu, kategori pakaian terbaik diiberikan kepada Patricia Clarkson saat menghadiri acara The 2013 AmfAR New York Gala. Posisi kedua oleh dua bersaudari Kendall dan Kylie Jenner dalam The Heart Truth 2013 Fashion Show. Terbaik ketiga, Eddie Redmayne, ketika hadir dalam pemutaran perdana film Les Miserables di Avenue Du Cinema Festival. Terbaik keempat ditempati Minka Kelly. Terbaik Kelima ditempati Katy Perry ketika menghadiri acara The MusiCares Person of The Year Honoring Bruce Springsteen.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger