Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

2PM Kuasai Tiga Tangga Lagu di Jepang

2PM

Go Klik-Info,SEOUL -- Nama besar 2PM di pasar musik Jepang semakin kuat. 2PM berhasil mencatatkan nama mereka di tiga tangga lagu Jepang atas album terbaru mereka yang rilis 13 Februari lalu.

Album bertajuk "Legend of 2PM" itu berhasil menduduki peringkat teratas tiga tangga lagu di Jepang, Orion Weekly, Tower Records dan HMV Weekly. Hasil ini membuat sejumlah pelaku Industri di Jepang terkesima karena Taecyin dan rekan-rekannya berhasil mencapai pencapaian ini hanya dalam waktu sepekan.

2PM menyampaikan rasa terima kasih yang besar pada Hottest (sebutan untuk penggemar mereka) Jepang.

"Kami begitu terkejut dan senang menduduki posisi teratas di tangga lagu mingguan ini. Terima kasih banyak atas dukungan dan cinta kalian. Kami akan selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk membalasnya," ujar mereka, dikutip dari Soompi, Kamis (21/2).

2PM sendiri akan melanjutkan tur arena mereka di Jepang hingga akhir Februari ini. Mereka menargetkan penonton hingga mencapai 150 ribu orang.

Mereka juga dijadwalkan menjadi penguasa panggung dalam konser skala besar di Tokyo Dome, April mendatang.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger