Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Daftar Calon Pengganti Ronaldo di Madrid


Daftar Calon Pengganti Ronaldo di Madrid  
Neymar. AP/Felipe Dana
Go Klik-Info,Madrid - Gonjang-ganjing prahara kepergian megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memang paling sedap untuk dibicarakan. Kali ini bukan pemain Portugal itu yang menjadi fokusnya, melainkan siapa yang akan menggantikannya di Los Blancos.

Surat kabar Spanyol, El Pais, mengungkapkan bahwa Madrid mungkin akan menjual Ronaldo pada jendela transfer musim panas tahun ini daripada kehilangan dia tanpa sepeser pun ketika kontraknya habis pada 2015. Presiden Los Merengues, Florentino Perez, menggelontorkan uang senilai 94 juta euro atau sekitar Rp 1,21 triliun kepada Manchester United pada 2009 untuk memboyong pemain berusia 28 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Kini surat kabar yang bermarkas di Madrid itu mengungkapkan kabar bahwa Madrid telah menyusun daftar pemain yang akan menggantikan posisi Ronaldo. Berikut adalah daftar pemain buruan Los Galacticos untuk menggantikan Ronaldo:

1. Neymar
Neymar digadang-gadang akan menjadi penantang serius Lionel Messi di Barcelona jika jadi bergabung bersama Madrid. Dia bahkan disebut sebagai titisan legenda Brasil, Pele. Kepiawaian pemain Santos ini dalam mengolah si kulit bundar telah menjadikannya sebagai pilihan utama Madrid sebagai pengganti CR7. Bersama Brasil, dia telah mencetak 17 gol dari 28 pertandingan.

Tahun lalu, selain berhasil membawa Santos sebagai juara Campeonato Paulista, liga sepak bola tertinggi di Brasil, Neymar juga menjadi top scorer dengan 20 gol. Meskipun dia telah mengatakan lebih tertarik bergabung dengan Barcelona, jika kehilangan Ronaldo di akhir musim, Madrid diyakini akan melakukan segala cara untuk mendatang pemain berusia 23 tahun itu.

2. Gareth Bale
Nama Gareth Bale sudah masuk ke dalam incaran pemain Madrid musim lalu. Namun, keengganan Tottenham Hotspur melepas gelandang kiri asal Wales itu menjadi penghalang Madrid untuk membawanya ke Spanyol dari Inggris. Harga Bale diperkirakan mencapai 42 juta euro atau sekitar Rp 544,56 miliar.

Bale tidak kalah hebat dengan Ronaldo. Kecepatan pemain berusia 23 tahun itu dalam menggiring bola di atas rata-rata pemain lain. Dia bahkan mampu membuat Maicon, yang saat itu disebut sebagai full-back terhebat, tidak berdaya saat timnya melawan Inter Milan di Liga Champions. Musim ini Bale lebih gila lagi. Sejauh ini dia tercatat telah mencetak 17 gol dari 30 laga di setiap kompetisi bersama Tottenham.

3. David Silva
David Silva adalah incaran lama Madrid ketika masih memperkuat Valencia. Namun, kedigdayaan keuangan Manchester City dalam mengeluarkan untuk membeli pemain mengurungkan niat Madrid membawanya ke Santiago Bernabeu. Kini gelandang serang berusia 27 tahun itu kembali menjadi pertimbangan Madrid untuk berseragam Los Blancos.

Kehabatan Silva semakin terbukti bersama City. Nyatanya, sukses bersama Valencia dia tularkan kepada rival Manchester United itu. Cepat beradaptasi, Silva langsung mempersembahkan trofi Piala FA di musim pertamanya dan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim berikutnya. Dan konsisten Silva bersama tim nasional Spanyol menjadi dirinya layak bermain untuk Madrid.

4. Isco
Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini adalah gelandang serang milik Malaga. Meskipun baru berusia 20 tahun, Isco langsung menjadi andalah pelatih Manuel Pellegrini sejak didatangkan dari Valencia pada 2011. Sejauh ini Isco telah bermain sebanyak 56 pertandingan dan mencetak 13 gol di La Liga.

Tahun 2012 menjadi tahun yang spesial bagi Isco. Sebab, dia mendapatkan Golden Boy Award 2012 karena prestasi gemilangnya bersama Los Boquerones di La Liga dan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, pada 28 Januari 2013, Isco menandatangi kontrak baru dengan buyout clause senilai 35 juta euro atau sekitar Rp 453,80 miliar.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger