Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Ditemukan Mayat Bayi di Pot Bunga

potbayi202Go Klik-Info,MATRAMAN (Pos Kota) – Warga Jalan Kayu Manis 6, Gang Jarak 2, RT 10/5, Kayumanis, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (20/2) sekitar pukul 17.00, digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan. Bayi tanpa dosa yang diperkirakan berusia sekitar 3 minggu ditemukan di dalam pot bunga milik salah seorang warga.

Kanit Reskrim Polsektro Matraman Ajun Komisaris Joel Sitorus mengakui adanya temuan mayat bayi perempuan itu. Menurutnya, jenazah itu ditemukan oleh Fitrah Ahmad Fadilah (23).
“Saksi saat itu sedang melintas di Jalan Kayumanis 6. Ia curiga melihat pot bunga tergeletak di sisi jalan. Awalnya Fitrah mengira jasad bayi tersebut adalah boneka,”kata Joel Sitorus.

Karena penasaran Fitrah mencoba mendekati pot tersebut. Pemuda itupun langsung kaget ternyata bukan boneka tap mayat bayi. Dalam waktu singkat penemuan mayat itu membuat geger warga sekitar. Oleh sebagian warga penemuan mayat tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Matraman.

Kanit menambahkan, diduga bayi itu sudah meninggal sekitar satu hari. Mayat bayi memiliki panjang 48 cm dan berat 2700 gram. “Kami langsung evakuasi ke RSCM untuk diotopsi,” kata Joel.

Joel menuturkan pihaknya masih menyelidiki kasus ini, untuk mengetahui siapa pelaku pembuang bayi yang tak berdosa tersebut.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger