Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Duh, Judy Viger Hadiahi Anaknya Penari Telanjang Sebagai Kado Ultah Ke-16


viger(1) 


Go Klik-Info, KEHIDUPAN bebas mungkin sudah jadi nama tengah sebagian besar orang Barat. Namun, sebebas-bebasnya Barat, ternyata masih memberlakukan aturan tertentu soal susila ini.

Judy Viger, seorang ibu berusia 33 tahun asal New York, menghadiahi anaknya yang menginjak usia 16 tahun dua orang penari telanjang sebagai hadiah ulang tahunnya. Viger bermaksud memberikan hadiah kejutan kepada anaknya.

Namun, ternyata kepolisian South Glens Falls mengetahui rencana itu. Segera saja, Viger ditangkap dengan tuduhan membahayakan kesejahteraan anak.
AP melaporkan bahwa Viger dituduh mempekerjakan dua wanita penari telanjang  dengan remaja-remaja bau kencur di sebuah arena bowling bagian utara.

Jaksa Saratoga County James Murphy mengatakan kepada The Post bahwa polisi telah mewawancarai sejumlah saksi dan orang tua. Para pejabat mengatakan beberapa anak di pesta itu malah masih ada yang berusia 13 tahun!

WRGB, perusahaan yang kabarnya memasok penari-penari telanjang itu, mereka tidak tahu bahwa di pesta itu diperuntukkan untuk anak di bawah umur. Waduh!

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger