Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Penyerang Chelsea: Assalamualaikum Umat Islam


 

Go Klik-Info,LONDON -- Penyerang Chelsea Demba Ba belum memperlihatkan kehebatannya dalam menjebol gawang lawan sejak pindah dari Newcastle. Sejak merumput di Stamford Bridge pada awal tahun ini, setidaknya baru tiga gol yang disarangkan Ba ke gawang lawan.

Tak heran jika gol terakhirnya diwarnai aksi selebrasi sujud syukur. Performa Ba memang masih belum tajam. Ditambah dengan kondisi wajahnya yang sempat cedera, hingga harus memakai topeng buatan Milan ketika bermain.

Namun, di luar lapangan, penyerang internasional Senegal itu sangat dicintai pendukung The Blues. Terbukti, jumlah followers Ba mencapi 322 ribu alias dua kali lipat dibanding dia saat masih berbaju The Magpies. Dikenal sebagai umat Islam taat, tidak jarang dia menyapa penggemarnya. Kicauannya pada akhir pekan lalu cukup mengundang perhatian penggemarnya.

"Morning, bonjour, djam walli Salam alaykoum oummati (Selamat pagi. Assalamualaikum umat Islam)," katanya lewat akun twitter, @dembabafoot.

Kicauan itu mendapat 842 retweet dan difavoritkan 181 pengemarnya. Meski ada yang menjawab salam Ba, namun ada pula yang tidak senang dengan sapaan itu. Bahkan, pemilik akun @dlloydt1 membalas dengan makian yang kasar.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger