Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Hantu Samurai Taira No Masakado

Hantu Samurai Taira No Masakado
Go Klik-Info,Kota Tokyo memang penuh dengan cerita seram. Tapi, cerita tentang samurai bernama Taira No Masakado ini tidak pernah mati meski sudah lebih dari 11 abad lamanya. Hingga saat ini, kejadian aneh pun terus terjadi di sekitar makam samurai yang dianggap salah satu samurai pertama di Jepang.

Kisah si hantu samurai Taira No Masakado terjadi sekitar tahun 900-an. Saat itu dia memimpin serangan pemberontakan besar terhadap pemerintah pusat Kyoto. Karena dianggap sebagai ancaman, kaisar pun menyediakan hadiah besar bagi siapa pun yang bisa membunuh dan membawakan kepala Masakado kepadanya. Dia pun berhasil dibunuh dan kepalanya pun dipenggal untuk dibawa ke Kyoto sebagai bukti.

Kepala itu tidak hanya ditunjukkan kepada Kaisar, kepala Masakado juga ditusuk dengan tongkat dan kemudian diarak ke jalan-jalan.  Menurut  legenda, kepala Masakado yang mencari tubuhnya terbang melintasi langit Kyoto dan mendarat di sebuah desa. Karena ketakutan, penduduk desa pun membersihkan kepalanya dan menguburnya. Desa itulah yang sekarang adalah wilayah Tokyo, tepatnya lima menit jalan kaki dari Istana Kaisar.

Makam tempat kepala Masakado dikubur terkenal angker dan dikutuk. Ini terbukti dengan gagalnya setiap percobaan untuk memindahkan makam itu. Karena gempa besar yang merusak sebagian besar kota pada tahun 1923, pemerintah mencoba memindahkan makam itu untuk dibangun menjadi kantor tapi tidak berhasil karena satu beberapa kejadian.
Seramnya lagi, dalam waktu dua tahun setelah percobaan itu, 14 orang pekerja hilang atau meninggal dunia karena kejadian misterius. Si Menteri Keuangan yang merencanakan pemindahan itu pun meninggal tersambar petir.
Tidak hanya itu  ketika Amerika Serikat mengambil alih wilayah Jepang pada Perang Dunia II, tentara Amerika Serikat berencana membongkar makam itu  untuk dijadikan pangkalan tentara Amerika. Lagi-lagi banyak kejadian aneh terjadi, salah satunya adalah bulldozer yang terbalik dan menewaskan pengemudinya.
Makanya, hingga sekarang makam Masakado masih bisa kita temui di Tokyo. Lalu, di mana ya tubuh Masakado berada? Konon, tubuh Masakado yang nggak berkepala itu masih menjelajah kota Tokyo untuk mencari kepalanya yang sudah dikuburkan itu.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger