Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Ibu Muda di Lampung Tewas Terpanggang Saat Memasak

Go Klik-Info,LAMPUNG - Seorang ibu muda di Tulangbawang, Lampung, tewas terpanggang api ketika kebakaran melanda rumahnya pada Selasa, 19 Februari malam. Diduga, saat kebakaran terjadi, korban sedang memasak di dapur.

Dari keterangan Kapolres Tulangbawang AKBP Shobarmen, peristiwa yang menimpa Rini Mulyati (24), warga Kampung Moris Jaya, Banjar Agung, Tulangbawang itu terjadi saat suami Rini, Sudarno (27) menuang bensin ke dalam jeriken tak jauh dari Rini yang sedang memasak. “Tiba-tiba api menyambar jeriken bensin,” katanya.

Api juga menyabar Sudarno dan langsung membakar rumah. Sudarno sontak berteriak meminta pertolongan.

Beberapa warga yang mendengar teriakan Sudarno lantas berusaha memadamkan api dan menyiram air ke tubuh Sudarno yang terbakar. Sementara Rini masih terjebak di dalam rumah. “Sudarno langsung dilarikan ke rumah bidan setempat,” tambahnya.

Setelah api padam, tambahnya, para warga berusaha mencari Rini. Ibu muda itu ditemukan tewas tergolek di kamar mandi dengan kondisi tubuh melepuh. “Saat kebakaran, korban lari berlindung di dalam kamar mandi, karena ketika ditemukan pintu kamar mandi terkunci dari dalam,” pungkasnya.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger