Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Messi pasrah dicium fans laki-laki


Messi dicium fans laki-laki
Messi dicium fans laki-laki
Go Klik-Info, Kejadian unik terjadi saat laga persahabatan antara Swedia melawan Argentina di Friends Arena, Swedia, Kamis (7/2) dini hari WIB. Seorang fans laki-laki masuk ke dalam lapangan dan langsung mencium striker Lionel Messi.

Seperti dilansir Dirty Tackle, insiden itu terjadi di menit ke-88 dan skor 3-1 untuk keunggulan tim tamu. Pengamanan yang longgar membuat fans tersebut bisa masuk ke dalam lapangan.

Fans yang menggunakan sweater dan kostum Barcelona dengan nama Messi di bagian belakangnya, langsung mencium dan menepuk-nepuk badan sang pemain. Ayah satu anak ini hanya bisa pasrah dan diam saat fans tersebut menciumnya.

Usai melakukan aksinya, fans tersebut berjalan santai, Tidak lama kemudian, petugas keamanan langsung menangkap fans tersebut dan membawanya ke pinggir lapangan. Striker berusia 22 tahun itu cuma bisa garuk-garuk, dan setelah itu ia membersihkan kepalanya dengan kostum yang ia pakai.

Laga ini sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Argentina. Ketiga gol Argentina dicetak oleh Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain. Satu gol lainnnya merupakan gol bunuh diri pemain bertahan Swedia.

Ingin lihat kejadiannya, lihat videonya
:


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger