Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Pakai Ganja, Justin Bieber Minta Maaf



bieberganja
Go Klik-Info, SEBULAN lalu, foto penyanyi idola remaja Justin Bieber yang tengah merokok ganja tersebar di internet. Kini, ia meminta maaf kepada para fans nya karena insiden tersebut.

Diundang ke acara Saturday Night Live Show, Justin mengakui dan meminta maaf karena tertangkap menggunakan ganja di sela-sela aktivitasnya.

“Saya mendengar ia (Bieber) menggunakan ganja dan ia sangat meminta maaf. Orang melakukan kesalahan dan ia tidak akan melakukannya lagi,” ujar Bieber membicarakan dirinya sendiri seperti membicarakan orang lain.

Walaupun beberapa waktu belakangan ini Justin terus-menerus melakukan berbagai aksi yang menimbulkan kontroversi, namun penyanyi muda ini seringkali berterimakasih pada seluruh fans nya melalui Twitter.

Beberapa minggu lalu Justin menimbulkan kehebohan setelah meremas payudara fans wanitanya dan tersebar melalui website fans nya. (Pz/Islampos/Christianpost)

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger