Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Pengusaha AS Sebut Prancis Negara “Bodoh”


eiffel

Go Klik-Info, SEORANG pengusaha asal AS menuai kecaman dari Prancis lantaran ucapannya. Bos produsen ban Titan AS ini memicu kontroversi di Prancis, setelah ia mengatakan bahwa pegawai Prancis hanya bekerja tiga jam sehari. Lebih dari itu, ia juga menyatakan bahwa jika berinvestasi di Prancis, maka hal itu adalah sebuah “kebodohan.”

Seperti yang dilansir BBC, Maurice Taylor, sang bos ban asal AS ini membuat pernyataan itu dalam sebuah surat kepada Menteri Industri Prancis, Arnaud Montebourg.

Taylor merespon permintaan Montebourg agar Titan mau berinvestasi di pabrik Goodyear yang tengah merugi di Amiens, Prancis utara.

Serikat Pekerja Prancis langsung mengatakan bahwa surat yang ditulis Taylor adalah “penghinaan.”
“Saya telah mengunjungi pabrik itu dua kali. Pegawai Prancis digaji tinggi, tapi mereka hanya bekerja tiga jam,” kata Taylor dalam surat bertanggal 8 Februari itu.

Surat tersebut diterbitkan oleh harian bisnis Prancis Les Echoson pada hari Rabu (20/2).
“Mereka mendapat satu jam untuk istirahat dan makan siang, ngobrol selama tiga jam dan bekerja selama tiga jam. Saya mengatakan ini pada serikat pekerja Prancis secara langsung. Mereka mengatakan pada saya bahwa etos kerja seperti ini adalah cara Prancis!”
Pada satu poin Taylor bertanya, “Anda pikir kami bodoh?”

Montebourg menolak berkomentar tapi ia mengatakan kepada wartawan Prancis, “Jangan khawatir, akan ada balasan.”

Namun, juru bicara pemerintah Prancis, Najat Vallaud-Belkacem mengatakan bahwa surat itu tidak merefleksikan pandangan umum AS mengenai investasi di Prancis.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger