Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Skandal Seks Yang Pernah Mengguncang Sepakbola Edisi 1

Go Klik-Info,Skandal seks yang baru-baru ini menimpa sejumlah pemain sepakbola kembali menjadi perhatian dunia lapangan hijau. Hal itu menjadi pengamatan, karena dinilai memberi dampak buruk bagi performa tim.

Yang terbaru tentu saja kasus pesta kecil yang menyeret nama sejumlah pemain timnas Prancis, yang dilakukan oleh defender Manchester United, Patrice Evra. Namun rupanya kasus tersebut bukan kali pertama terjadi.

Jauh sebelum kasus Evra terungkap, sejumlah kasus serupa lainnya juga menyeret nama pemain, yang juga menjadi publik figur. Akan tetapi selain para aktor lapangan hijau, hal serupa juga pernah dialami oleh para petinggi klub.

Siapa saja mereka, dan skandal apa yang mereka lakukan? Berikut beberapa skandal seks yang pernah terjadi di dunia sepakbola.

1. Patrice Evra, 2013
13
 Patrice Evra, 2013
Masa jeda kompetisi untuk memberi waktu pada laga uji coba internasional justru dimanfaatkan Evra, untuk melakukan sedikit refreshing. Tak tanggung-tanggung, dua model majalah pria dewasa pun didatangkannya ke sebuah klub di kota Paris.

Kasus tersebut akhirnya menjadi masalah, karena malam panjang itu dilakukan pada malam sebelum timnas Prancis melakoni laga persahabatan menghadapi Jerman. Alhasil, kekalahan 1-2 atas Der Panzer pun dianggap sebagai efek samping perilaku kapten tim Manchester United.


2. Ryan Giggs, 2011
Ryan Giggs, 2011
Kasus perselingkuhan juga menimpa winger vetaran Manchester United, Ryan Giggs. Ia diketahui sempat memiliki hubungan gelap dengan adik iparnya sendiri, atau tepatnya pasangan dari sang adik kandung, Rhodri Giggs.


Hubungan tersebut terungkap, setelah Natasha, yang merupakan kekasih Rhodri membocorkan hubungannya selama delapan bulan dengan Giggs.


3. John Terry, 2010
John Terry, 2010
Tak hanya itu, Giggs juga pernah terlibat hubungan terlarang dengan Imogen Thomas, yang merupakan selebriti Wales selama enam bulan. Akibat hal itu pula, keluarga Giggs tercerai berai, meski akhirnya saling memperbaiki hubungan mereka.

Skandal yang menghebohkan sepakbola Inggris pernah menimpa Terry, ketika ia diketahui mengencani eks istri rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge. Berusaha menjadi penghibur Vanessa Perroncel, hubungan keduanya justru kian dekat.

Setelah kabar tersebut mencuat, hubungan Terry dan Bridge pun merenggang. Bridge pun akhirnya pindah ke Manchester City, dan sempat menolak jabat tangan Terry di pertandingan kedua tim.

4. Ashley Cole, 2010
 Ashley Cole, 2010
Mendapatkan istri seorang bintang pop terkenal rupanya masih belum membuat defender klub Chelsea itu puas. Cole, yang baru saja menjadi anggota club 100 di timnas Inggris itu pernah diketahui terlibat kasus seksual dengan seorang model glamor.

Di tahun 2010, Cole yang tengah mencoba berselingkuh ditemukan sempat mengirim foto telanjangnya kepada sang model. Meski sempat berupaya memperbaiki hubungan, namun kasus serupa kembali dilakukan Cole, yang akhirnya membuat sang istri kehilangan kesabaran. Cheryl Cole pun menceraikan suaminya.
 
5. Tim Nasional Israel, 1999
 Tim Nasional Israel, 1999
 Kekalahan agregat 0-8 dari Denmark di babak play-off Piala Eropa 2000 menuntut diadakannya penyelidikan. Belakangan terungkap, bahwa penurunan performa mereka disebabkan oleh tingkah sejumlah pemain, yang nekat mengundang beberapa wanita pekerja seks komersial ke hotel, pada malam sebelum laga di Tel Aviv.

Empat pemain tim nasional akhirnya dikenai hukuman dari federasi sepakbola Israel.

 6. Gianluigi Lentini, 1993
 Gianluigi Lentini, 1993
 Salah satu mantan pemain termahal dunia itu pernah mengalami kejadian, yang hampir saja mengakhiri karier dan hidupnya. Insiden itu terjadi, setelah mobil sport yang ia kendarai dengan kecepatan di atas 100 km/jam menabrak dan berhenti di sebuah parit, serta sejurus kemudian terbakar. Akibatnya, ia sempat mengalami koma selama beberapa hari, dengan luka parah di bagian kepala dan mata.

Belakangan terungkap, bahwa Lentini berkendara dengan kecepatan tersebut, usai meninggalkan rumah seorang istri bintang sepakbola Italia tahun '90-an, Toto Schillaci, di mana keduanya tengah terpisah.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger