Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Wanita-Wanita Dalam Skandal Seks Aktor Lapangan Hijau

Go Klik-Info, Baru-baru ini media Inggris ramai mengekspose kasus perselingkuhan yang dilakukan bek kiri Manchester United, Patrice Evra dengan model panas Carla Howe. Namun sejatinya skandal seks di lapangan hijau seperti itu bukanlah yang pertama.

Di masa lalu pernah ada kasus perselingkuhan yang melibatkan mantan pelatih timnas Inggris Sven Goran Eriksson, John Terry dengan istri rekan setimnya. Serta cerita-cerita tokoh lainnya macam Rooney hingga Arsene Wenger.

1. Rebecca Loos

1.+Rebecca+Loos
Perempuan yang sempat bekerja di keluarga Beckham sebagai asisten ini pernah menggemparkan media massa lewat pengakuannya. Ia mengaku pernah berhubungan dengan David Beckham di belakang istrinya, Victoria Adams. Bahkan rumah tangga keduanya hampir berujung perceraian kala itu, namun berkat pendekatan yang tepat perniakahan keduanya bisa diselamatkan.

2. Vanessa Perroncel
2.+Vanessa+Perroncel
Mungkin dari sekian kasus yang terjadi di Inggris, kasus ini yang begitu menggemparkan. Pasalnya kapten Chelsea John Terry pernah meniduri pasangan dari sahabat sekaligus rekan setimnya sendiri, Wayne Bridge. Kemudian perempuan bernama Vanessa Peroncel ini mengaku pernah 'bermain' di rumahnya dengan JT seusai The Blues menjalani latihan rutin harian.

3. Monica Mint
3.+Monica+Mint
Pemain Inggris sepertinya memang doyan sekali bermain serong di belakang pasangannya, salah satu yang ikut seperti itu adalah Peter Crouch. Ia dikabarkan menyewa PSK asal Spanyol bernama Monica Mint.

4. Nicole Minetti
4.+Nicole+Minetti
Minetti adalah mantan model yang juga pernah menjadi salah satu menteri Italia di era kepemimpinan PM Silvio Berlusconi. Kabarnya beberapa bulan silam ia kepergok menginap bersama Cristiano Ronaldo di salah satu hotel mewah di Madrid. Padahal CR7 saat ini sedang berpasangan dengan model seksi Irina Shayk.

5. Imogen Thomas
5.+Imogen+Thomas
Isu seputar adanya pesepakbola Premier League yang berselingkuh dengan model panas Imogen Thomas awalnya hanya panas dan bergulir ramai di situs jejaring sosial, namun hal itu menajdi heboh ketika ternyata sosok yang dimaksud adalah Ryan Giggs, winger Setan Merah yang selama ini dikenal bersosok the family man.

Sumber: bola

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger