Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Titik-titik Erotis Pria

Go Klik-Info,

Pasangan, suami Anda sudah menyiapkan makan malam romantis, bunga mawar dan cokelat. Sempurna! Bahkan sampai ke lingerie seksi untuk Anda pakai malam ini.

Nah, kini giliran Anda yang harus tahu bagaimana kian membahagiakan dia. Apalagi kalau tidak dengan mind blowing sex. Ya.. khususnya jika Anda sudah tahu titik titik erotis pria, yang bisa Anda stimulus, dan membuat dia..tidak mudah menyerah!
Dimana saja ?

Belakang Leher dan Telinga
Sama seperti wanita, daerah ini sensitif sekali! “Banyak pria yang suka ketika telinga dan lehernya disentuh,” kata Amy Levine, pakar seks dari New York. Endus telinga, bernafas disana, bisikkan kata-kata nakal dan mulai lancarkan serangan lidah di sekitar leher, daun, dan belakang telinga. Akhiri dengan hembusan ringan di sekitarnya dan cium atau gigit telinganya, game is on!

Kelopak Mata
Ciuman di kelopak mata menandakan bahwa Anda sayang padanya, plus sangat bernafsu. Mulai aksi dengan mencium bibir bawahnya, dan ketika si dia mulai terlena dan menutup matanya, segera kecup lembut kelopak mata pasangan dan tahan beberapa detik. Seketika dia membuka mata, Anda adalah pemandangan paling indah, selamanya!
1402-sex2
Perut Bawah
Anda berdua pasti suka! Mulai dengan menciumi perut sampai ke bagian pusarnya lalu mengarah ke bawah dan mainkan tangan Anda di sekitar tulang selangkanya… Hmm, turn you on eh ? Area abdomen di antara pusar dan pinggul adalah area yang menyenangkan untuk ‘digoda’, dan karena banyak darah yang akan mengalir ke daerah Mr. Happy, itu ‘tombolnya’.

Atas Belahan Bokong
Percayalah, meski pasangan Anda memiliki pantat yang kurang montok, namun selama ada belahannya, you can always play with it. Mainkan jari-jari tepat di atas belahan bokongnya yang seksi. Di sana ada jutaan syaraf yang bisa melambungkan gairahnya dan memberikan pengalaman bercinta baru yang belum pernah Anda rasakan.

Belakang Lutut
Kenapa ?“Kulit di belakang lutut lebih lembut dan tipis dibanding bagian lainnya, dan ya.. banyak pria yang suka bagian itu dicium dan disentuh,” jelas pakar seks Amy Levine. Tidak usah lama lama, cukup sentuh dengan jari Anda, bentuk lingkaran, tiga kali putaran saja.. jaminan mutu Anda yang bakal ‘diputar-putar’ sama dia!
1402-sex1
Telapak dan Tumit Kaki
“Cowok suka dipijat kakinya,” kata Gana, 27 tahun. Tidak heran banyak dari mereka yang pergi ke refleksiologi. Bagian tumit dipercaya menyimpan titik-titik tekanan yang memicu rangsangan seksual. Coba pijat kecil telapak kakinya, atau bawa keatas, gosokkan pada paha dalam, bokong, atau payudara Anda dan lihat reaksi pada matanya. Soldier’s on!

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger