Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Pengunjung Telanjang untuk Tonton Pameran Naked Men

 
Go Klik-Info,Wina: Sebuah pameran di Museum Leopold di Wina diberi judul Naked Men. Karenanya, sebuah kelompok nudis datang untuk menonton pameran itu dalam kondisi telanjang.

"Sangat menyenangkan bisa bebas. Saya datang untuk kali kedua ke pameran ini dan rasanya tepat melihat Naked Men dalam kondisi telanjang," ujar salah seorang pengunjung pameran itu yang mengaku bernama Max.

Pameran yang akan digelar hingga 4 Maret itu didesain untuk menampilkan keberagaman dan keterlanjangan pria sepanjang sejarah seni.

Di antara yang dipamerkan adalah potret diri Egon Schiele dan foto karya seninal Prancis Pierre & Gilles yang diberi judul Vive La France yang menampilkan tiga pria dari ras berbeda yang hanya mengenakan kaos kaki berwarna biru, putih, dan merah serta sepatu sepak bola.

Pameran Naked Men sukses mendongkrak jumlah pengunjung Museum Leopold sebanyak 17% menjadi lebih dari 364 ribu pada tahun lalu. (Reuters/Bas)

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger