Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Harvey Malaiholo Bakal Gelar Konser Tunggal

Harvey Malaiholo Bakal Gelar Konser Tunggal
Go klik-Info,Seolah tak ingin ketinggalan dengan penyanyi lain, Harvey Malaiholo siap menghelat konser tunggal pada 27 September 2012. Bertempat di Plenary Hall JCC, aksi penyanyi yang dikenal sebagai Macan Festival ini mengusung tema Tetaplah Bersamaku.


Sejumlah vokalis terlibat dalam konser yang dimusik-directori oleh Andi Rianto. Mereka antara lain Sheila Majid, Bob Tutupoli, Mike Mohede, SMASH dan Mika Tambayong. Menurut Harvey, merupakan kehormatan baginya untuk bisa menggelar konser solo sekaligus mempererat silaturahmi.

"Satu kehormatan bisa kembali melakukan konser dan tentunya dukungan dari teman-teman sekalian sangat membantu jalannya kesuksesan acara yang berlangsung 27 September ini. Kami bukan hanya preskon konser saja tapi juga ingin kembali bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan," urainya ditemui di Marley's Cafe, Gedung Energy Lt 2 SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).


Dalam preskon tersebut Harvey nampak didampingi Andi Rianto, Mike Mohede dan Lolita Leimena. Rencananya penyanyi itu akan membawakan sekitar 40 lagu yang telah diaransemen ulang oleh Andi Rianto dalam konsernya.


Sementara untuk harga tiket bervariasi, dari VVIP (900 ribu), VIP (650 ribu), Tribun (250 ribu) dan Festival (175 ribu).[Kapanlagi.com / Go Klik-Info]


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger