Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Selebritis Cantik dan Ganteng Tapi Kena Penyakit Kelamin

Go Klik-Info, Penyakit kelamin atau disebut juga Sexual Transmitted Diseases (STDs) bisa menulari siapa saja yang doyan gonta-ganti pasangan, termasuk para selebritas yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Bahkan meski sudah setia dengan satu pasangan, risiko tertular tetap ada kalau pasangannya itu sendiri tidak setia.

Meski kaya raya, aktris cantik Paris Hilton pernah lupa bayar loker dan barang-barangnya sempat disita. Saat itulah ketahuan, ia menyimpan resep obat Valtrex untuk mengobati herpes kelamin yang dideritanya.

Bintang film seksi di serial Baywatch, Pamela Anderson pernah tertular virus Hepatitis C dari mantan suaminya, Tommy Lee. Namun berkat pengobatan yang teratur, kondisinya terus membaik dan tetap sehat sampai sekarang.
 


Mantan personel Spice Girl, Victoria Beckham pernah terinfeksi herpes kelamin. Tidak jelas sumber infeksinya, namun banyak yang meyakini ia tertular suaminya sendiri, pesepakbola terkenal David Beckham.

Bintang film komedi Robin Williams ketahuan punya herpes kelamin setelah digugat mantan pacarnya karena dituduh menularkan penyakit tersebut. Robin dianggap tidak jujur karena menyembunyikan riwayat punya penyakit kelamin.

Sama seperti Robin Williams, bintang ganteng David Hasselehoff juga ketahuan kena herpes kelamin gara-gara digugat mantan pacar. Pemeran Michael Knight dalam serial lawas Knight Rider dan Mitch Buchannon di serial Baywatch ini juga dianggap menyembunyikan riwayat penyakit kelamin. 




***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger