Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Timnas Indonesia U-17 Kalahkan Arab Saudi U-17

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-17 Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U-17 Arab Saudi dengan skor 2-1, dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (2/9/2012) waktu setempat.

Gol kemenangan anak asuhan Indra Sjafri itu dicetak oleh Muhclis Hadi Ning Saifullah menit ke-28 dan Jali Ibrahim menit ke-35. Sementara gol balasan Arab Saudi tercipta menjelang pertandingan berakhir.

Dalam akun twitternya, @indra_sjafri, Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan, “Alhamdulillah berkat dukungan rakyat Indonesia, Timnas U-17 berhasil mengalahkan Arab Saudi U-17 dengan skor 2-1.”

“Yang tadi mencetak gol ke gawang Arab Saudi U-17 adalah Muchlis dan Djali Ibrahim. Kemenangan ini masih tahap awal, perjalanan menuju Piala Dunia U-20 masih sangat panjang. Kami sendiri akan pulang dari Malaysia, besok siang,” tulis Indra Sjafri.

Komposisi pemain di Timnas U-17 Indonesia ini sebagian besar terdiri dari pemain yang berhasil menyabet gelar juara dalam ajang HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong. Sementara, pemain yang lain dipilih berdasarkan pengamatan Indra Syafri dan tim pelatih.

Timnas U-17 Indonesia itu sendiri diproyeksikan untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Dunia U-20. Piala Dunia U-20 rencananya akan berlangsung pada 2015, setelah pada 2011 dilangsungkan di Kolumbia, dengan Brazil berhasil keluar sebagai juara.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger