Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Wanita Terseksi di Dunia Pernah Diperkosa Saat 16 Tahun

Tulisa Contostavlos (Foto: corbis)
Tulisa Contostavlos
Go Klik-Info,LOS ANGELES- Tulisa Contostavlos membeberkan pengalaman buruknya ketika masih remaja. Penyanyi yang baru dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah dewasa ini mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan saat masih berusia 16 tahun.

Hal itu dia ungkapkan dalam buku biografinya "Honest: My Story". Mantan personel grup N-Dubz ini masih ingat kenangan pahit ketika sedang nongkrong bersama teman-temannya. Kepala Tulisa tiba-tiba saja pusing akibat minuman yang ditenggaknya.

"Hal yang aku ingat adalah ketika aku bangun berbaring di belakang kendaraan dan melihat lampu-lampu jalanan menyilaukanku lewat jendela kamar," kenang Tulisa seperti dikutip Digitalspy, Senin (24/9/2012).

Karena dalam keadaan setengah sadar, Tulisa tak bisa berbuat banyak ketika mengalami pemerkosaan itu. Artis yang kini berusia 24 tahun ini merasa malu menceritakan peristiwa itu kepada orang lain. Bahkan, dia takut melaporkan peristiwa pembiusan dan pemerkosaan itu ke polisi.

"Aku bahkan tidak bisa bergerak. Ketika aku akhirnya terbangun di pagi hari dan mendapati diriku berasa di sebuah rumah yang tak ku kenal. Aku pergi ke kamar mandi dan menangis. Kemudian aku mengontrol emosi, mengenakan baju dan pergi tanpa sepatah kata pun. Aku menangis sepanjang perjalanan pulang," kenangnya.[Okezone.com?Go Klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger