Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

10 Kota dengan Cowok Paling Hot di Dunia

Go Klik-Info,Destinasi dengan fasilitas yang memanjakan seperti spa memang menjadi buruan banyak traveler wanita. Tapi, 10 kota ini banyak dikunjungi kaum hawa karena dihuni oleh cowok paling hot di dunia.

Sebuah kota yang dihuni oleh banyak pria tampan sepertinya menjadi daya tarik baru bagi turis, terutama traveler wanita. Jika Anda salah satunya, berarti wajib datang ke 10 kota berikut yang dihuni oleh pria-pria tampan, dilongok dari Travelers Today:

1. Stockholm, Swedia
Kota pertama yang dihuni oleh banyak pria tampan adalah Stockholm di Swedia. Sejak dulu, pria Stockholm banyak dianggap sebagai sosok yang dingin, penyendiri dan emosional. Padahal, pria Stockholm memiliki penampilan yang menarik. Hampir semuanya memerhatikan fashion. Tapi apa yang paling membuat pria Stockholm berbeda? Ketika berpacaran, mereka akan mencintai dengan sepenuh hati, dan memberikan hidupnya untuk Anda.

2. New York, Amerika Serikat
Di posisi kedua ada New York. Kota metropolitan di AS ini menawarkan banyak tempat wisata yang menarik. Tak hanya itu, ada banyak lelaki tampan yang tinggal di kota ini. Ada sekitar 210.000 pria lajang di kota ini. Cukup dengan berjalan di dalam kota, Anda langsung bisa melihat pria idaman yang mungkin selama ini diimpikan.

3. Amsterdam, Belanda
Setelah Stockholm dan New York, kota ketiga yang dianggap memiliki banyak pria tampan adalah Amsterdam. Kota ini disebut-sebut dihuni oleh banyak pria tampan dan memiliki tinggi di atas rata-rata orang Eropa. Pemuda di sana juga dinilai memiliki cara berpakaian yang bagus. Tidak hanya itu, pria Amsterdam juga dikenal bisa memperlakukan wanita dengan sopan. Anda pun bisa dengan mudah jatuh hati padanya.
4. Lisbon, Portugal
Pria portugis dikenal terdidik dan stylish. Mereka sangat membanggakan kebudayaan negara sendiri. Di Lisbon, pria-pria di sana dikenal tinggi, karismatik dan atletis. Mereka akan dengan senang hati mengantarkan Anda berkeliling kota. Yang paling penting, apapun yang Anda lakukan, para pria latin ini akan dengan senang hati melayani bahkan hingga membersihkan sepatu Anda.

5. Buenos Aires, Argentina
Kota Buenos Aires di Argentina berada di posisi kelima sebagai kota yang dihuni pria tampan. Mereka dikenal sporty, seksi dan menarik. Manjakan diri Anda dengan berjalan di sepanjang Distrik Recoleta bersama mereka. Pandangi kecantikan bangunan ala Prancis yang ada di sana. Jangan lupa untuk masuk ke dalam kelab yang menarik, dijamin pria Buenos Aires akan membuat Anda terpesona dari malam hingga terbit fajar.

6. Sydney, Australia
Setelah Buenos Aires, kota lain yang juga dihuni pria hot adalah Sydney. Kota ini dihuni oleh banyak pria penyayang yang akan dengan siap mengajak Anda jalan-jalan ke Pantai Bondi. Tak hanya itu, para pria ini juga akan dengan sabar mengajarkan Anda berselancar di sana.

7. Madrid, Spanyol
Madrid memiliki pria berwajah tampan dengan postur tubuh tinggi dan berkulit gelap. Tidak hanya itu, mereka juga dikenal romantis dan tentunya menarik. Jalan-jalan ke kota ini bersama mereka, sambil menikmati kehidupan malam Madrid akan membuat Anda jatuh cinta dengan Spanyol seketika.

8. Berlin, Jerman
Di posisi ke delapan ada Berlin. Ibukota Jerman ini dikenal sebagai salah satu kota dengan budaya yang beragam. Di sana, Anda bisa menemukan museum, kafe, dan gedung-gedung bersejarah. Traveling ke Berlin, turis wanita tidak hanya bisa melihat itu saja, tapi juga pria-pria tampan dengan intelektual tinggi. Dengan mudah, pria-pria ini bisa memancing percakapan yang menarik dengan wanita.

9. Milan, Italia
Milan dianggap sebagai kota paling modis di dunia, tapi ternyata daya tariknya tidak sampai di situ. Kota ini juga dipenuhi dengan pria tampan berpenampilan menarik. Bersiap-siaplah tergoda ketika diajak makan malam dan berbincang dengan pria Milan. Ini karena mereka dikenal sebagai jagonya berkata genit nan menggoda kepada wanita.

10. Tel Aviv, Israel
Ternyata, Kota Tel Aviv di Israel juga masuk dalam daftar kota yang dihuni pria tampan. Kota ini menarik perhatian turis karena lokasinya yang berada di Mediterania. Tidak hanya itu, kota ini ternyata juga dihuni oleh para pria tampan. Pada malam hari, akan ada banyak pria yang menari di dalam kelab malam.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger