Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

4 Faktor Penyebab Wanita sulit mencapai Orgasme saat Bercinta

Go Klik-Info,banyak sekali wanita yang mengalami sulitnya mencapai orgasme saat bercinta. Berbagai faktor dari masalah psikis hingga kurang percaya diri. Diperkirakan ada 10 - 15 persen wanita tidak bisa mengalami orgasme atau disebut dengan anorgasmic.

Seperti dikutip dari Woman's Health,berikut adalah beberapa hal yang bisa mengganggu kemampuan wanita untuk mencapai orgasme.

1. Kurang percaya diri dengan penampilan
Ketika akan bercinta, banyak wanita malah dipusingkan dengan pemikiran apakah dirinya sudah merasa seksi atau belum? Pikiran-pikiran buruk ini dapat memupus kemampuan tubuh untuk mencapai orgasme seketika.

Untuk mengatasinya, jangan terlalu memusingkan hal-hal yang remeh atau kecil. Lakukan seks yang spontan agar pikiran-pikiran buruk tak sempat berkelibat.

2. Punya rasa bersalah
Perkara seks dan hal-hal seputar kelamin memang kebanyakan adalah urusan pria. Banyak wanita menganggap seks adalah hal yang seronok dan merasa risih. Akibatnya, muncul rasa bersalah (guilty feeling) ketika mencoba menikmati seks.

Bisa juga karena trauma masa lalu atau pernah mengalami pelecehan seks, akhirnya muncul rasa bersalah setiap mau bercinta. Apabila mengalami hal ini, sebaiknya menemui ahli untuk menjalani psikoterapi.

3. Tidak memahami diri sendiri
Susah orgasme juga bisa disebabkan karena wanita tidak memahami peta erotis tubuhnya sendiri. Padahal aspek yang paling penting bagi wanita yang ingin mecapai orgasme adalah mengeksplorasi tubuhnya sendiri dan menemukan apa yang disukai dan bagaimana mencapai orgasme sendirian sebelum siap melakukan hubungan seks dengan pasangan. Jika masih bingung, mintalah pasangan untuk saling mengekplorasi zona erotis masing-masing

4. Memiliki gangguan kesehatan
Beberapa penyakit seperti diabetes dan multiple sclerosis dapat mempengaruhi saraf dan mengganggu kemampuan wanita untuk mencapai orgasme. Obat-obatan tertentu juga dapat mengganggu kemampuan wanita untuk klimaks.

Bicarakan dengan dokter mengenai pilihan pengobatan. Bisa juga mencoba terapi tanpa obat jika khawatir efek sampingnya bisa mengganggu kepuasan seksual.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger