Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Para Wanita yang paling sering mengalami orgasme

Go Klik-Info,Banyak wanita mengaku merasa kesulitan mencapai orgasme. Kecenderungan wanita untuk orgasme bisa dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari fisik maupun psikologis. Menurut penelitian, ada kelompok wanita tertentu yang cenderung lebih mudah mencapai orgasme.

Umumnya kelompok seperti selebriti, super model atau profesi lain yang dianggap glamor diduga lebih mudah mencapai orgsme. Nyatanya tidak selalu demikian. Banyak wanita dari kalangan tersebut yang justru sering gonta-ganti pasangan.

Seperti dilansir Women's Health, Senin (4/2/2013), wanita-wanita yang paling sering mengalami orgasme adalah:

1. Berusia 50 tahun ke atas
Walau gerakannya sudah tak lincah lagi, wanita tua masih memiliki keinginan seksual. Sebuah penelitian yang dimuat American Journal of Medicine menemukan bahwa wanita berusia 80 - 99 tahun lebih puas secara seksual dibandingkan para gadis.

Penyebabnya adalah karena tak lagi merasa cemas dengan kemampuan seksualnya dan lebih mengenal tubuhnya sendiri. Ada juga kemungkinan wanita yang lebih puas secara seksual cenderung lebih lama usianya.

2. Konservatif
Sebuah penelitian di AS menemukan bahwa wanita yang memihak Partai Republik cenderung lebih banyak mengalami orgasme dibandingkan wanita partai Demokrat. Survei ini dilakukan situs Match.com terhadap 5.000 orang wanita lajang di AS.

Hasilnya menemukan bahwa orang-orang Partai Republik yang konservatif atau kolot cenderung lebih yakin akan penilaiannya dan mudah rileks. Hal ini merupakan kunci dari kepuasan seksual wanita. Alasan lain, bisa jadi orang konservatif cenderung tidak langsung berhubungan seks saat kencan pertama. Akibatnya, wanita ini lebih mengenal pasangan saat pertama kali bercinta.

3. Punya suami macho
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan Penn State University, wanita dengan pasangan yang maskulin atau macho lebih sering mencapai orgasme, bahkan lebih besar peluangnya terjadi pembuahan. Jadi wanita mencari pria macho bukan tanpa alasan, tapi karena merasa lebih aman, terlindungi dan lebih besar kemungkinannya melanjutkan keturunan.

4.Suka Berfantasi Seks
Wanita yang suka berfantasi seks memiliki libido yang sangat kuat untuk bercinta sehingga ketika bercinta pun bisa sambil berfantasi seks.Ketika saat bercinta membayangkan bercinta dengan orang yang dia inginkan seperti menonton sebuah film porno dan dia ada di dalamnya.Sebuah hasrat itu seringkali menimbulkan cepat ber orgasme.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger