Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

5 Wanita Yang Sering Mengalami Orgame Lebih dari 100 Kali dalam Sehari

Go Klik-Info,Bagi kebanyakan orang, orgasme adalah sesuatu yang selalu dinanti dan akan sangat dinikmati kedatangannya. Namun tidak bagi perempuan-perempuan ini yang justru kelelahan dan lama-lama tersiksa karena dalam sehari bisa orgasme hingga puluhan, bahkan ratusan kali.  atau menjadi pengidap persistent arousal disorde.

1.Kim Ramsey


Gara-gara semasa muda pernah jatuh dari tangga, Kim Ramsey mengalami persistent arousal disorder, yakni gangguan yang membuatnya terangsang sepanjang waktu. Akibatnya hal-hal sepele seperti getaran kereta api bisa membuat perempuan 45 tahun asal new Jersey ini orgasme hingga 100 kali dalam sehari. 




Rachel, perempuan asal Atlanta juga termasuk pengidap persistent arousal disorder yang tidak diketahui sebabnya. Akibatnya ia bisa mengalami terangsang sepanjang waktu bahkan hampir tiap 30 detik, sampai-sampai tidak berani memegang mesin cuci karena getarannya bisa membuatnya orgasme.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger