Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

9 Fantasi Seksual Anda

Go Klik-Info,Pernah membayangkan Anda dan pasangan bercinta didalam mobil di sebuah parkiran ? Atau di pinggir pantai sebuah pulau terpencil ? Menggunakan sex toys ? Ah.. ini dia arti dari fantasi Anda!

1. Seks dimuka umum
Anda tidak malu bercinta didepan publik, ya..Anda memang suka ‘menantang bahaya’. Dan nanti saat eksekusinya, Anda akan lebih bergairah untuk mengeksplorasi gaya gaya yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

 2002-sex6
2. Alih peran
Maksudnya, mungkin Anda menggunakan topeng Angelina Jolie untuk menggoda pasangan Anda. Atau Anda mengenakan baju catwoman dan mulai menggoda suami Anda, ya Anda butuh ‘karakter’ lain. Artinya ? Anda suka drama! Anda kepengen semua berkesan, termasuk proses sebelum sampai kesana. Anda tidak akan ragu memainkan ‘peran’ sebelum bercinta, namun menyerah kepada dia saat bercinta.

pengalaman lesbian
3. Lesbian experience
Macam Lily Aldrin dalam serial How I Met Your Mother, dia selalu punya khayalan soal menjalin hubungan sesama jenis. Nah sebenarnya Anda orangnya terbuka, namun malu untuk menyatakannya kepadda dunia! Anda lebih suka berkhayal ketimbang mengalaminya sendiri. Bukan berarti, tidak akan pernah lho.
fantasi seks
4. Jelas terlihat
Anda bercinta di kamar apartemen Anda, namun Anda membiarkan gorden terbuka sehingga tetangga bisa mengintip aksi panas Anda. Ya.. Anda memang eksibisionis. Anda suka diperhatikan, dikagumi. Kalau khayalan Anda ini tidak di-acc pasangan, minta dia yang sepanjang bercinta memuji Anda, sehingga Anda merasa nyaman.

5. Spanking
Kadang Anda berkhayal pasangan Anda mau memukul bokong Anda dengan gemas, panas, namun belum kesampaian juga. Lakukan saja, jangan terlalu keras, asal tidak sampai memerah ya. Biasanya orang yang berkhayal seperti ini orang yang perfeksionis. Anda memperlakukan hidup terlalu serius, dan kepengen ‘dihukum’ untuk itu.
fantasi seks
6. Melibatkan makanan
Anda berkhayal saat bercinta pasangan akan melumuri tubuh Anda dengan whipped cream dan mulai menjilatinya. Macam Miranca di film Sex and The City yang menyajikan sushi diatas tubuh telanjang.. apa maksudnya? Tentu saja Anda mencintai makanan seperti Anda mencintai pasangan Anda.

7. Threesome
Anda tidak ada masalah soal berbagai. Termasuk urusan seks. Makanya Anda kepengen pasangan Anda mengerti dan mau ‘berbagi’ dengan yang lainnya. Sayang tidak semua orang pro threesome
ya.

8. Mengikat pasangan
Anda adalah orang yang dominan. Mungkin Anda bosan selama ini diatur atur boss. Nah sekarang sampai rumah, Anda yang berkuasa atas pasangan Anda. Tidak pure SNM, hanya saja rasanya kok senang ya mengikat dia di ranjang dan berlaku semaunya!
2002-sex5
9. Swinging
Alias Anda ingin berada disebuah pesta seks. Nah.. sudah jelas Anda orangnya eksentrik dan eksibisionis. Biasanya mereka tidak terang terangan lho.. kalem tapi liar! Pasangan Anda mau ? wow.. tinggal temukan tempat pestanya.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger