Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Berbeda Dengan Seniornya, Timnas U-18 Juara di Hong Kong


Dok. HKFA.com
Go Klik-Info, Aksi tim nasional Indonesia U-18 saat melawan Hong Kong dalam HKJC Internasional Youth International 2013 U-18 di Po Kong Village Road Park, Selasa (19/2/2013) waktu setempat. 
 
Dalam pertandingan itu, Indonesia berhasil menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 2-0 dan berpeluang mempertahankan juara.Tim nasional Indonesia U-18 berhasil menjuarai HKJC International Youth Invitational Tournament 2013 setelah menahan imbang Malaysia tanpa gol di Po Kong Village Road Park, Hong Kong, Rabu (20/2/2013).
 
Dengan demikian, Garuda Muda berhasil mempertahankan gelar juara setelah tahun lalu juga tampil sebagai kampiun. Hasil imbang ini membuat tim besutan Indra Sjafri tersebut berada di puncak klasemen dengan mengoleksi lima poin atau unggul produktivitas gol dari Malaysia.

"Alhamdulillah Indonesia juara HKFA 2013. Gavin Kwan Adsit dan Mariando terpilih sebagai most valuable player," kata Indra melalui pesan singkat kepada wartawan.

Sementara itu, Koordinator Timnas, Bob Hippy, mengaku gembira dengan keberhasilan timnas U-18. Nantinya, tim ini akan dipersiapkan untuk ajang Piala AFF U-19 yang bakal digelar pada September mendatang.

"Mudah-mudahan tim di level usia lebih maju daripada yang di atas. Sebelumnya, timnas U-16 juara di Kinabalu, Malaysia, dan timnas U-14 juara di Jepang. Hasil ini jadi cambuk untuk timnas senior," beber Bob.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger