Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Foto Bugil Muncul di FB Siswa SMA di Muaraenim


facebook.jpg 

Go Klik-Info,MUARAENIM - EL (16), salah seorang siswi SMA swasta di kota Muaraenim, benar-benar dibuat malu dan kaget. Akun facebook miliknya diacak-acak oleh orang yang tidak dikenal yang menampilkan foto bugil dengan mengganti kepala dirinya.

"Ini sudah berlangsung sekitar dua minggu. Tentu malulah, sebab banyak yang mengira itu foto benaran dan disebarkan ke seluruh teman-teman facebooknya," ujar EL yang didampingi oleh teman dan gurunya, di Mapolres Muaraenim, Kamis (14/2/2013).

Kejadian yang cukup membuat heboh sekolah tersebut berawal sekitar dua minggu yang lalu. Korban kaget ketika membuka akun facebooknya ternyata foto dirinya telah berubah, ada foto bugil dengan tampilan wajah dirinya.

Hal itu sempat membuatnya bingung, karena akun faebook pribadinya bisa dijebol orang lain yang sama sekali tidak dikenalnya dengan menggunakan nama samaran Nindi Silvia. Dan yang membuatnya malu, ternyata foto tersebut bukan hanya ada di akun facebooknya tetapi telah dikirim ke hampir seluruh teman facebooknya termasuk akun facebook guru-gurunya. Bahkan bukan hanya satu foto saja, tetapi tidaklama kemudian kembali timbul foto-foto bugil lainnya.

Akibat kejadian tersebut, atas saran teman dan gurunya akhirnya ia melapor ke Polres Muaraenim. "Kita sudah minta si penyebar untuk menghapus foto tersebut, namun ternyata malah ia menampilkan foto-foto bugil lainnya," ujar temannya satu sekolahnya yang enggan disebutkan namanya.

Kapolres Muaraenim AKBP Drs Muhamad Aris melalui Kasatreskrim AKP Jhon Latudara didampingi Kasubaghumas Aiptu Yarmi, membenarkan adanya laporan tersebut sesuai dengan LP - B/122/II/2013/Res Muaraenim. Saat ini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Karena ini sifatnya jejaring sosial yang menggunakan teknologi internet (TI), mungkin akan dikenakan ancaman cyber crime.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger