Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Kota Depok Terendam Banjir Setinggi 2 Meter



Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
Go Klik-Info,JAKARTA - Akibat hujan deras yang mengguyur Bogor dan sekitarnya menyebabkan kawasan Villa Pamulang, Pondok Petir, Sawangan, Depok terendam banjir dengan ketinggan hingga satu meter lebih.

"Ya betul, banjir depan rumah sudah setinggi dada orang dewasa," ungkap Irwan Santoso saat dihubungi Okezone, Rabu (13/2/2013).

Menurut dia, banjir tersebut merupakan banjir kiriman dari Bogor. Banjir terjadi sejak pukul 06.00 WIB. "Banjir sekitar jam 06.00 WIB," kata dia.

Peristiwa banjir ini disebabkan jebolnya tanggul kali angke, sehingga menyebabkan air memasuki kawasan perumahan warga. "Tanggulnya jebol, jadinya air masuk ke perumahan," imbuhnya.

Sebagian warga, kata dia, masih bertahan di lantai 2. "Warga ada yang bertahan di lantai 2. Sedangkan kendaraan sudah diungsikan ke tempat yang lebih tinggi," jelasnya.

Namun, kendaraan yang telah diungsikan ke tempat yang lebih tinggi sudah ikut terendam.

Banjir juga diinformasikan merendam kawasan Bukit Sawangan Indah, Depok setinggi dua meter. Hingga saat ini belum ada aparat yang melakukan evakuasi terhadap warga di kawasan tersebut.
[Go Klik-Info/Okezone]


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger