Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Masih Perawan, Remaja Ini Merasa Malu

Headline
Go Klik-Info,Keperawanan tentunya menjadi hal 'sakral' bagi seorang remaja yang hidup dengan budaya ketimuran.
Namun hal ini tak berlaku bagi para remaja yang tinggal di Amerika Serikat. Mereka cenderung mengaku merasa malu karena masih perawan.
 
Dilansir TheSun, seorang gadis 19 tahun mengakui bahwa ia hanya memiliki dua teman di sekolah, dan tidak memiliki pacar hingga perguruan tinggi karena malu dan tidak berani terhadap lawan jenis.
Saat ini ia sesungguhnya hanya ingin memiliki pacar yang bisa memerawaninya. Memang gaya hidup remaja di Amerika khususnya sudah terbiasa dengan seks bebas. Hal ini dibuktikan dalam survei masyarakat Amerika yang aktif dalam berbagai aktifitas seksual.
 
Survei ini dilakukan melalui media internet dan menghasilkan fakta 70% – 80% mereka menggunakan kondom selama berhubungan seks saat terakhir kali mereka melakukannya.
“Kami menemukan hal yang sangat menghebohkan dalam perilaku orang-orang Amerika Serikat, bahwa kebanyakan dari mereka melakukan hubungan intim tidak hanya pada satu pasangan saja.” ujar Debra Herbenick peneliti dari Departemen Ilmu Kesehatan terapan Indiana University di kawasan Bloomington.
 
”Hubungan intim dengan penetrasi ke dalam organ intim masih sangat favorit, tetapi gaya hubungan intim mereka tidak monoton, artinya mereka tidak melakukan hubungan intim hanya dengan satu gaya pada orang yang berbeda,” imbuhnya.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
3 Comments
Tweets
Komentar

3 komentar:

  1. semoga kita tidak seperti itu ya gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap semuga keimanan bisa melindungi diri kita pada hal2 yg dilarang agama.

      Hapus
  2. parah banget ya, seharusnya perawan adalah hal perlu dijaga

    BalasHapus

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger