Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Karyawati Hotel di Bogor Tewas Setengah Telanjang

 

Go Klik-Info, Bogor Berdasarkan hasil autopsi dan olah TKP, polisi memastikan karyawati hotel yang ditemukan tewas di kolong tempat tidur di kontrakannya, dibunuh. Diduga pelaku adalah orang dekat korban.

"Sudah kita dapat identitasnya. Indikasinya orang dekat korban. Mudah-mudahan saja bisa ditangkap dalam waktu dekat ini," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Sereal, AKP Yaser Arafat ketika dihubungi detikcom, Senin (6/8/2012).

Korban yang berinisial WAM ditemukan tewas setengah telanjang di kontrakan, Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sereal, Bogor, Minggu (5/8/2012). Posisinya tertelungkup dan tubuhnya ditutupi kardus.

Dari hasil autopsi tim forensik RS PMI, korban tewas dibunuh akibat pukulan benda tumpul di bagian belakang sebelah kirinya. Korban diperkirakan tewas sekitar 3 hari yang lalu. "Ini pembunuhan murni, terlihat ada bekas pukulan," jelas Yaser.

Sebelumnya dugaan mengarah ke perampokan, karena motor Jupiter Z milik korban ikut raib dari lokasi kejadian. "Ini murni pembunuhan, hilangnya motor untuk pengalihan saja," jelas Yaser meyakinkan.

Lebih lanjut Yaser mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan dan pengintaian untuk menangkap pelaku.

WAM merupakan karyawati hotel bagian purchasing. Perempuan berusia 30 tahun asal Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah itu sudah bekerja selama 6 tahun. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat ingin mengutarakan niatnya untuk menikah usai Lebaran nanti.[detik/Go Klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger