Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

5 Gedung Tinggi di Dunia dengan Eskalator Tercepat

detail berita
Taipei 101, Sumber: eng.taiwan.net.tw
Go Klik-Info, JAKARTA - Dewasa ini, eskalator diciptakan kian canggih sebagai penghubung antara lantai satu dengan yang lain. Konon katanya, eskalator buatan perusahaan Jepang, Toshiba yang saat ini dinilai yang tercepat.

Dengan eskalator tersebut, pengunjung bisa sampai di lantai berikutnya dengan kecepatan 1.010 meter per menit atau setara dengan 60 km per jam.

Berikut lima gedung pencakar langit dengan eskalator tercepat di dunia seperti dikutip dari keterangan tertulis emporis yang diterima Okezone, Kamis (24/1/2013).

1. Taipei 101
Terletak di Taipei, Taiwan, eskalator gedung ini diproduksi oleh Toshiba. Dengan tinggi gedung mencapai 509 meter, Taipei 101 tercatat sebagai gedung dengan eskalator tercepat nomor satu karena eskalator di gedung ini mencapai 1.010 meter per menit.

2. Yokohama Landmark Tower
Eskalator di gedung dengan tinggi 296 meter ini diproduksi oleh perusahaan Jepang yaitu Mitsubishi. Gedung yang terletak di Yokohama, Jepang ini memiliki 79 eskalator. Kecepatan eskalator di gedung ini mencapai 750 meter per menit atau setara dengan 45 km per jam.

3. Burj Khalifa
Selain menjadi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa juga masuk dalam jajaran gedung pencakar langit dengan eskalator tercepat. Diproduksi oleh Otid, eskalator di Burj Khalifa memiliki kecepatan hingga 600 meter per jam.

4. John Hancock Center
Terletak di Chicago, Amerika, eskalator di gedung ini juga diproduksi oleh Otis. Kecepatan eskalator gedung setinggi 344 meter mencapai 549 meter per jam.

5. Jin Mao Tower
Eskalator di gedung setinggi 421 meter ini diproduksi oleh Mitsubishi. Terletak di Shanghai China, kecepatan eskalator di gedung ini mencapai 546 meter per jam.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger