Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Tentara Bashar Sembelih Anak-anak Kami, Memperkosa Semua Wanita dan Menembaki Penduduk

Anak-anak dan wanita menjadi korban Rezim Bazhar / Foto: SA
Go Klik-Info,Hampir tanpa pemberitaan di Indonesia, pada 29 Desember 2012 lalu pasukan Bashar al-Assad menghujankan bom ke desa Deir Balbah di Homs, Suriah, dan membunuh ratusan penduduknya. 


Setidaknya, 400 warga – mulai bayi hingga yang paling tua – menemui syahid hari itu. Yang lebih tidak diketahui lagi oleh kita di Indonesia yang saat itu sibuk bersiap liburan panjang adalah kebrutalan yang berlanjut.

Para aktivis yang tergabung dalam British Syrians & Friends in Solidarity with the Syrian Revolution berhasil mewawancarai seorang penduduk desa yang cedera berat karena tembakan di matanya dan di tubuhnya, namun selamat karena berpura-pura sudah mati.

“Sesudah pasukan Assad memborbardir kampung, mereka menyerbu masuk dan mengumpulkan semua warga. Mereka mulai dengan anak-anak, mereka bantai anak-anak kami dengan pisau di depan kami, ayah ibu mereka.

Kemudian mereka perkosa semua wanita lalu mereka bunuh satu per satu. Lalu, 60 orang laki-laki, termasuk saya, mereka kumpulkan dalam tiga baris, lalu mereka mulai menembaki kami.
Di sekitarku darah menganaksungai. Satu tembakan kena mataku dan dua peluru lagi kena tubuhku. Aku jatuh ke tanah, dan aku pura-pura sudah mati, sampai mereka pergi. Lalu aku merayap dan sembunyi.

Keesokan paginya mereka datang lagi dan membakar semua mayat. Mereka bunuh anak-anakku di depan mataku!!”*Sumber : sahabatsuriah.com


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger