Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Apa yang harus dilakukan ketika susah orgasme?


Apa yang harus dilakukan ketika susah orgasme? 

Go Klik-Info, Jika Anda sering kesulitan mengalami orgasme selama berhubungan seks, mungkin ada beberapa hal yang menganggu pikiran Anda sehingga kepuasan tidak bisa dicapai. Sebaiknya Anda menghindari beberapa hal di bawah ini agar orgasme bisa dicapai saat melakukan seks.

1. Perasaan putus asa ketika tidak bisa orgasme.
2. Berpikir ada yang salah dengan Anda, pasangan Anda, maupun hubungan Anda.
3. Mengikuti berita negatif tentang seseorang yang tidak bisa orgasme.
4. Mengutuk diri sendiri yang bisa menyebabkan masalah lebih lanjut.

Apabila Anda benar-benar jatuh cinta kepada pasangan dan hubungan yang sedang Anda bina, maka sebenarnya orgasme bisa dicapai selama berhubungan seks. Setelah menghindari hal negatif di atas, coba simak tips agar Anda bisa mencapai orgasme yang luar biasa seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Rileks
Cobalah untuk mandi, melakukan meditasi, yoga, beristirahat, membaca buku yang bersifat ringan, sehingga membuat tubuh menjadi lebih rileks sebelum melakukan seks. Tubuh yang rileks akan membantu Anda untuk mencapai orgasme ketika berhubungan seks.

Eksperimen
Jangan ragu untuk mencoba berbagai macam gaya saat berhubungan seks. Anda mungkin akan menemukan posisi favorit yang membuat Anda selalu mencapai orgasme setiap kali melakukan seks dengan pasangan.

Bantuan
Anda mungkin butuh bantuan untuk menggunakan obat perangsang, sehingga Anda pun akan mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Sendirian
Apabila ketika bersama pasangan Anda belum bisa mencapai orgasme, tidak ada salahnya untuk mencoba memuaskan diri sendiri. Anda sebaiknya mengenali bentuk dan bagian tubuh Anda sendiri, kemudian temukan bagian sensitif yang bisa membuat Anda terangsang.

Apabila seluruh tips di atas sudah pernah Anda coba namun belum juga bisa mencapai orgasme, ada baiknya jika Anda menghubungi ginekolog dan berkonsultasi tentang masalah susah orgasme yang Anda alami.[Merdeka.com/Go Klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger